22.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 – 2027 Resmi Dikukuhkan

CENTRALNEWS.ID, DURI – Setelah melalui proses musyawarah panjang, pengurus tetap organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau – Duri, Bengkalis – Riau periodesasi tahun 2024 – 2027 secara resmi mencapai mufakat hingga akhirnya dikukuhkan, Sabtu lalu (28/9).

Pengukuhan beriring pelantikan pengurus baru tersebut dilaksanakan di balai adat Sopo Tamaria jalan Rokan – Duri dan dihadiri sejumlah tamu undangan penting di antaranya Babinsa Koramil 03/Mandau Serka Fauzi, pengurus DPC Mandau dan DPD kabupaten Bengkalis, perwakilan pemerintah, hingga berbagai pihak terkait lainnya yang mendukung kelancaran serta kesuksesan acara tersebut.

Dalam pengukuhan kepengurusan tersebut, Nahot Berlin Simamora dipercaya dan mendapatkan amanah menjabat ketua ranting disusul M. Pasaribu sebagai wakil ketua, Iwan Tambunan sebagai sekretaris ranting dan Marsaulina sebagai bendahara ranting dalam masa tugas tahun 2024 – 2027 mendatang.

 

Dalam sambutannya, Nahot Berlin menyampaikan ungkapan terima kasih mendalam atas kepercayaan seluruh pengurus dan anggota PBB ranting Air Jamban yang telah memberi kepercayaan, amanah dan kendali penuh kepadanya dalam membawa organisasi bernuansa suku kebatakan tersebut lebih berkembang dan maju kedepannya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh anggota kepada saya. Kedepan, mari semakin kita kembangkan serta majukan organisasi PBB di ranting kita ini dengan program-program kebaikan, dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat luas dengan konsep gotong royong bertoleransi tanpa membeda-bedakan suku, agama dan ras antar golongan,” kata Nahot Berlin Simamora, Ketua PBB Ranting Air Jamban.

Menyambut baik skema kepengurusan terbaru, Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto diwakili Babinsa Serka Fauzi mengapresiasi dan menitipkan pesan kepada seluruh pengurus beserta anggota untuk tetap solid mengawal kebaikan, mendukung sinergi lintas sektoral dalam memastikan keamanan dan ketertiban umum tetap prima.

“Saya harap organisasi PBB di ranting Air Jamban ini dapat menjadi organisasi yang dijadikan teladan bagi masyarakat Batak secara khusus, dan bagi masyarakat luas secara umum. Kedepan mari kita tingkatkan sinergitas dalam menjalankan setiap program penuh kebaikan dan penuh manfaat bagi masyarakat,” seru Serka Fauzi.

Puncak acara, seluruh pengurus baru yang telah dilantik berdasarkan surat keputusan yang telah dibacakan kemudian mengibarkan bendera kebesaran organisasi PBB sebagai tanda telah resminya masa periodesasi pengurus baru dalam membawa PBB ranting Air Jamban lebih maju kedepannya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles