16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Panti Asuhan Sayang Omak Duri Terbakar

CENTRALNEWS.ID, DURI – Fasilitas sosial berupa Panti Asuhan Sayang Omak yang terletak di lingkungan RT003/RW005 jalan Siak, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan – Duri, Bengkalis – Riau terbakar, Senin (16/5).

Kobaran api terpantau sekira pukul 10.05 WIB yang berasal dari bagian gudang permanen dua pintu yang merupakan tempat penyimpanan pakaian layak pakai hasil donasi masyarakat dan juga kasus springbed.

Kepala UPT Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Mandau melalui Komandan Regu (Danru) I Jefrianto membenarkan hal itu. Ia menjelaskan, gudang tersebut merupakan bangunan rumah permanen yang merupakan bagian dari Panti Asuhan Sayang Omak.

Panti asuhan Sayang Omak Duri terbakar | Foto: Bres

“Penyebab kebakaran belum diketahui, yangbterbakar adalah 2 unit rumah yang difungsikan sebagai gudang penyimpanan pakaian donasi dan springbed. Mendapat informasi, segera kita meluncur ke lokasi dan lakukan pemadaman,” kata Danru Jefrianto.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

Belum diketahui sumber kobaran api, yang jelas gagahannya buat pengurus dan anak-anak panti panik bukan main. Raut kesedihan tampak dari wajah anak-anak panti meratapi gedung yang terbakar dikala hujan lebat tengah mengguyur.

“Api berhasil dipadamkan sekira pukul 11.07 WIB. Selanjutnya tim penyidik Polsek Mandau yang selidiki penyebab kebakaran. Tidak ada korban jiwa, kerugian bersifat materiil,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles