Home BREAKING NEWS Optimis Menang, Cen Sui Lan-Jarmin Disambut Ratusan Warga Midai dengan Sorakan “Bupati...

Optimis Menang, Cen Sui Lan-Jarmin Disambut Ratusan Warga Midai dengan Sorakan “Bupati Baru!”

0

CENTRALNEWS.ID, NATUNA – Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut satu, Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik (Cermin), tiba di Pelabuhan Sabang Barat, Midai, pada Rabu, 23 Oktober 2024. Mereka disambut hangat oleh ratusan warga yang sudah menunggu dengan antusias.

Setibanya di pelabuhan, suasana meriah langsung terasa. Warga menyambut Cen Sui Lan dan Jarmin dengan musik tradisional Kompang, pengalungan bunga, hingga tarian persembahan.

Ibu-ibu yang sudah menanti di sekitar pelabuhan langsung mendekat, memberi pelukan hangat, dan tak lupa mengambil kesempatan untuk berfoto bersama. Sepanjang jalan, sorakan “Bupati Baru!” pun berkumandang.

Cen Sui Lan mengaku terharu dengan sambutan yang begitu hangat dari warga Midai.

Baca Juga :  Kapolda Minta DPRD Kepri Memperhatikan Layanan Pendidikan Warga Pulau Terpencil

“Lelah perjalanan ini terbayar lunas. Sambutan dari warga Midai luar biasa. Mudah-mudahan apa yang kami cita-citakan untuk membangun Natuna bisa segera terwujud,” ujar Cen penuh semangat.

Salah satu tokoh masyarakat Midai, Iyan, merasa yakin Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik akan memenangkan Pilkada.

“Lihat saja sambutannya, antusiasme masyarakat tinggi. Ibu-ibu sampai peluk-peluk, tandanya mereka sudah merasa dekat dengan calon pemimpin ini. Insya Allah, mereka terpilih dan bisa memimpin Natuna dengan bijaksana,” ucapnya penuh harap.

Acara penyambutan ini dihadiri sekitar 300 orang, membuat pelabuhan dan area sekitar pasar menjadi ramai sesak. Warga berdesak-desakan ingin melihat langsung pasangan calon yang mereka yakini akan membawa perubahan bagi Natuna.(Ham)

Baca Juga :  Amsakar Ahmad: Terima Kasih Warga Kampar Batam Atas Dukungannya



NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here