21.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Open Tournament Volley Ball Dandim 0303 Bengkalis Cup Berakhir Semarak

CENTRALNEWS.ID, DURI – Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto secara resmi membuka laga final turnamen bola volley yang diselenggarakan di lapangan Koramil 03 Mandau sempena perebutan Piala Dandim, Kamis (13/10).

Pada laga final ini, sebanyak empat tim bertanding gesit. Dua tim putera dan dua tim puteri ikuti laga pada partai puncak kegiatan keolahragaan tersebut sempena memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-77.

Meski cuaca kurang bersahabat, tribun penonton tetap terisi penuh. Partai final pada kedua kategori pemain pun dimulai dan diakhiri dengan penuh drama nan menggeramkan. Akhirnya, tim BVC Dumai berhasil menyabet juara pertama, disusul tim Koramil 03 Mandau di posisi Runner Up dan BMW Polsek Mandau di posisi ketiga pada kategori putera.

Baca Juga :  Jelang Hari Kesaktian Pancasila, Jadikan Sohib Bedelau

Kemudian, tim Pemprov Dumai raih juara satu, tim Sempana Duri posisi Runner Up diikuti tim Rekita Siak sebagai juara ketiga pada kategori tim puteri. Seluruh tim mendapat hadiah fantastik berupa dana pembinaan, piagam penghargaan, cindera mata dan trofi berbentuk peluru raksasa berukirkan semangat perjuangan TNI dalam menjaga dan mempertahankan persatuan serta kesatuan NKRI.

“Selamat kepada seluruh pemenang, semoga kegiatan ini bisa memotivasi dan melahirkan atlet-atlet muda berbakat di bidang olahraga Volley,” kata Letkol Endik.

“Para pemenang kita ajak untuk tetap rendah hati dan mampu mempertahankan predikat yang diraih dari hasil pertandingan sengit yang kita gelar di lapangan Koramil 03 Mandau sempena peringatan HUT TNI yang ke-77 tahun 2022 ini. Semoga semangat perjuangan dan kerja sama selalu terpatri nyata dalam jiwa dan raga kita dalam mewujudkan keberhasilan yang maksimal. Sekali lagi, selamat kepada para pemenang. Kedepan akan kita rancang lagi kegiatan serupa yang lebih spektakuler,” tukas Dandim. (Bres)

 

Baca Juga :  Tak Ingin Sia-siakan Potensi Laut Natuna, Cen Sui Lan Bakal Jadikan Prioritas

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles