21.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Nelayan hingga Pengguna jalan Kecipratan Berkah Ramadhan dari Kodim 0303 Bengkalis

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto diwakili Danramil 01 Bengkalis, Kapt. Cpl. Farimus Hendrico berbagi berkah Ramadhan 1444 Hijriah kepada Nelayan dan Pengguna jalan di wilayah jalan Utama, Desa Meskom, Kecamatan Bengkalis. Hal itu dibenarkan Kapten Hendrico, Jumat (14/4).

Dikatakannya, paket ramadhan berupa ratusan porsi Takjil dibagikan secara gratis untuk menu berbuka puasa kepada ratusan Nelayan selepas pulang melaut. Selain itu, ratusan pengguna jalan Utama juga kecipratan berkah ramadhan tajaan Kodim 0303 Bengkalis tersebut sempena berbagi kebahagiaan di bulan penuh khidmat tersebut.

“Nelayan, masyarakat, sopir angkot, tukang ojek dan bahkan tukang parkir kita berikan porsi-porsi takjil untuk menu berbuka puasa. Kegiatan ini diinisiasi Dandim 0303 Bengkalis, Bapak Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto,” kata Kapt. Farimus Hendrico, Danramil 01 Bengkalis.

Baca Juga :  352 UMKM Binaan Tingkatkan Daya Saing Produk Melalui Program Nutrition Fact Rumah BUMN Telkom

Seluruh nelayan dan masyarakat yang menerima paket porsi takjil tersebut sumringah. Ucapan terima kasih mewarnai dari hati terdalam oleh kalangan nelayan. “Pulang melaut, disambut hangat Bapak-bapak TNI. Sudah begitu, dapat takjil pula. Berbuka puasa jadi lebih nikmat dan senang. Tentara memang benar-benar jagoannya masyarakat,” kata Abdul Risman, seorang nelayan yang menerima takjil dari Kapten Hendrico dan jajaran.

“Semoga Kodim 0303 Bengkalis semakin jaya, selalu dilindungi Allah SWT dalam bertugas,” harap Firman, nelayan lainnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles