21.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Natuna Dapat Bantuan Lampu Jalan, BRK Syariah Serahkan CSR PJU Rp 2 Miliar

CENTRALBATM.CO.ID, NATUNA – Pemerintah daerah kabupaten Natuna, menerima kunjungan kerja dari Direktur Utama BRK Syariah, Andi Buchari.

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pemerintah Kabupaten Natuna. Kunjungan berlangsung di Kantor Bupati Natuna, Kamis (13/10/2022).

Dalam pertemuan tersebut terlihat Bupati Natuna, Wan Siswandi di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko Varianto serta Kepala Cabang BRK Natuna, Wildan Zainal.

Dalam kesempatan itu Direktur Utama BRK Syariah, Andi Buchari menjelaskan bahwa penerangan jalam umum (PJU) yang diserahkan merupakan program CSR BRK Syariah tahun anggaran 2021- 2022, nilainya mencapai Rp 2,2 miliar dengan rincian tahun 2021 sebesar Rp 1,286 miliar dan tahun 2022 sebesar Rp 906 juta.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri
Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Direktur Utama (Dirut) BRK Syariah, Andi Buchari menadatangani berita acara penerimaan CSR PJU dari BRK Syariah, Kamis (13/10/2022)

“Kami dari BRK Syariah mengucapkan terimakasih kepada Bupati Natuna dan jajarannya, karena program PJU melalui CSR ini betul-betul tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Andi Buchari.

“Dan akan terus berkomitmen agar dapat memberikan CSR, selain deviden dari perolehan laba BRK Syariah sebab, program CSR ini manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Andi Buchari menambahkan bahwa untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang tinggal di luar Pulau Bunguran Besar, BRK Syariah telah membangun kantor cabang baru di Pulau Subi, Kecamatan Subi.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Direktur Utama (Dirut) BRK Syariah, Andi Buchari menunjukan berita acara penerimaan CSR PJU dari BRK Syariah, Kamis (13/10/2022)

“Insya Allah awal tahun depan sudah mulai beroperasi dan akan memprioritaskan putra dan putri asli daerah Natuna untuk direkrut menjadi karyawan BRK Syariah,” terang Andi Buchari.

Baca Juga :  352 UMKM Binaan Tingkatkan Daya Saing Produk Melalui Program Nutrition Fact Rumah BUMN Telkom

Sementara Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan rasa terimakasi yang sebesar- besarnya, kepada pihak BRK Syariah, yang telah menyalurkan CSR nya untuk membangun PJU di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Natuna.

“Insya Allah tahun depan pemerintah daerah akan mengusulkan PJU lagi demi meningkatkan infrastruktur dalam segi pembagunan untuk penerangan lampu di jalan umum yang sangat di butuhkan oleh masyarakat dan menambah penerangan di tempat-tempat yang sering di lalui oleh masyarakat,” kata Wan Siswandi.

Bupati Natuna Wan Siswandi menerima cendera mata yang diberikan Direktur Utama (Dirut) BRK Syariah Andi Buchari

“Dan untuk lokasinya akan kita lihat dulu mana jalur utama penerangan lampu jalan umum yang di butuhkan oleh masyarakat di perlu di surve lagi oleh dinas terkait,” terang Wan Siswandi.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Menyapa Warga Ranai di Warung Kopi

“Penerangan Jalan Umum (PJU) merupakan lampu yang digunakan untuk penerangan jalan dimalam hari sehingga mempermudah pengguna jalan melihat dengan lebih jelas jalan yang akan dilalui pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan lalu lintas dan keamanan,” tegas Wan Siswandi.(put)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles