12.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Musabaqoh Hifdzil Quran di Masjid Al-Hidayah Cengkeh

CENTRALNEWS.ID, DURI – Rumah Tahfiz Quran Masjid Al-Hidayah Cengkeh menggelar kegiatan Musabaqoh Hifdzil Quran yang dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Jalan Cengkeh, Sabtu (09/04).

Acara ini digelar ini dalam 3 kategori, pertama 1 Juz untuk anak SD – SMP, kemudian 3 Juz untuk anak SD – SMA dan yang ketiga 5 Juz untuk masyarakat umum.

Dalam kegiatan ini, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Mandau Yoan Dema ikut serta membuka acara.

“Kami sangat bangga dengan Rumah Tahfiz Quran Masjid Al-Hidayah Cengkeh ini, hampir setiap tahun menggelar kegiatan yang bermanfaat seperti pelaksanaan Musabaqoh Hifdzil Quran yang sangat bermanfaat guna menambah hafalan anak anak kita didalam bulan Ramadhan ini, kami harapkan semoga seluruh peserta Musabaqoh Hifdzil Quran ini dapat meningkatkan hafalannya dan mendapat ridho dan pahala dari Allah subhanahu wa ta’ala,” ungkap Sekcam Mandau, Yoan Dema.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

Kala itu, anak-anak serta masyarakat sekitar sangat antusias dalam mengikuti Musabaqoh Hifdzil Quran ini, hal itu terlihat dari banyaknya anak-anak yang mendaftarkan dirinya untuk ikut serta dalam kegiatan ini. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles