22.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Maksimalkan Trantibum, Anggota Linmas Talang Mandi Ikuti Pelatihan

CENTRALNEWS.ID, DURI – Rangka mendukung program unggulan Bupati Bengkalis, Pemerintah Kecamatan Mandau melalui Kelurahan Talang Mandi gelar pelatihan dasar menjalankan tugas kepada anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang ada di lingkungan Kelurahan Talang Mandi, Selasa (1/11).

Kegiatan dibuka dengan apel pagi yang diikuti oleh Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Ketenteraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Muhammad Vicky, Lurah Talang Mandi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Staf Kelurahan Talang Mandi dan 16 anggota Linmas yang mengikuti pelatihan pada hari ini. Selanjutnya, setiap anggota Linmas di Kelurahan Talang Mandi diajak untuk berperan aktif dan maksimal menjaga ketenteraman dan ketertiban dalam cakupan wilayah Kelurahan Talang Mandi.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

“Perlu kami ingatkan kepada setiap anggota Linmas di Kelurahan Talang Mandi ini, kita harus bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang kita miliki. Maka dari itu, pelatihan yang diadakan hari ini sangat penting, karena akan dijelaskan mengenai Permendagri nomor 26 tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum, serta perlindungan masyarakat. Selamat mengikuti pelatihan dan jadilan Linmas yang peduli di tengah masyarakat,” imbau Kasi Trantibum Kantor Camat Mandau Muhammad Vicky mewakili Camat Mandau. (Bres)

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles