8.8 C
New York
Kamis, Maret 28, 2024

Lestarikan Lingkungan, Pemerintah dan Warga Pematang Pudu Gotong Royong Massal

CENTRALNEWS.ID, DURI – Jaga lingkungan tetap asri, lestari dan bersih, Camat Mandau Riki Rihardi diwakili Kasi Keamanan dan Ketertiban Umum (Trantibum) Mandau Muhammad Vicky bersama Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa dan warga gelar gotong royong massal, Sabtu (12/12).

Pada kesempatan itu, turut hadir personel Polsek dan Koramil 03/Mandau guna menyemarakkan giat bersih sehat di Jalan Abdurrahman RW01 dan Jalan Ampera Ujung RW02 Kelurahan Pematang Pudu. Disana, tampak kompak puluhan warga membersihkan gorong-gorong atau drainase. Tak lupa jalan berlubang juga ditimbun merata.

Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangatlah baik dan diharap dapat menjadi agenda rutin masyarakat, dengan demikian, harapan terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat dapat terwujud maksimal.

Baca Juga :  Cegah Karhutla, Babinsa Koramil 03 Mandau Gencarkan Patroli Pencegahan di Desa Buluh Manis

“Mari galakkan kegiatan ini jadi agenda rutin, karena lingkungan yang bersih bakal mendatangkan manfaat baik buat kita semua,” kata Rio.

Pada kesempatan itu pula, Vicky turut andil dan mengapresiasi kekompakan masyarakat. “Terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu atas pelaksanaan gotong royong massal ini. Terlebih saat ini, curah hujan sedang tinggi, potensi luapan air bisa kita cegah dengan memastikan drainase tetap bersih. Semoga bapak- ibu yang melaksanakan gotong royong pada hari ini mendapat manfaat baik dan tetap kompak kedepannya,” hatur Kasi Trantibum Muhammad Vicky mewakili Camat Mandau. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles