17.1 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Lebih Dekat dengan Warga, Polisi Dirikan 3 Pospam di Duri dan Bengkalis

CENTRALNEWS.ID, DURI – Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis melalui jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) mendirikan sedikitnya 3 posko pengamanan (Pospam) selama bulan suci Ramadan 1443 Hijriah berlangsung.

Posko tersebut terletak di depan kantor Camat Mandau, Pasar Ramadhan Sungai Bengkel Bengkalis dan Simpang Pokok Jengkol, Duri. Selama Ramadhan, posko tersebut bakal difungsikan sebagai sarana atau wadah pengamanan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas).

“Betul, untuk jaga Kamtibmas, terutama selama bulan suci Ramadhan berlangsung. Lokasinya tersebar di depan kantor Camat Mandau, Pasar Ramadan Sungai Bengkel Bengkalis dan satu lagi di Pokok Jengkol, Duri,” kata Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasat Lantas, AKP Kaliman Siregar.

Setelah didirikan, posko-posko tersebut bakal dijaga oleh petugas. Bila ditemukannya hal-hal mencurigakan dan berpotensi mengganggu Kamtibmas, petugas pada masing-masing posko bakal melakukan tindakan preventif guna menjamin kondusifitas di tengah masyarakat.

“Petugas akan terus berjaga di pospam. Ini merupakan salah satu program Polri Presisi untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, kita berbaur dengan masyarakat dan menjaga Kamtibmas. Kami hadir lebih dekat, untuk Kamtibmas yang lebih produktif,” pungkasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles