22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Laka Maut di Kilometer 19 Kulim, Pemotor Wafat alami Luka Berat

CENTRALNEWS.ID, BATHIN SOLAPAN – Lagi-lagi kecelakaan maut terjadi di bilangan jalan lintas Sumatera yang membentang di wilayah Kabupaten Bengkalis, Riau. Kali ini, kejadiannya berlangsung di kilometer 19 Kulim, Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan – Duri, Selasa (8/8).

Laka tragis itu disebut berlangsung Selasa sore. Dari informasi yang diterima, insiden dalam berlalu lintas tersebut melibatkan kendaraan berat dan pengguna sepeda motor semi becak BM 4715 EI.

Kasat lantas Polres Bengkalis, AKP. Try Widiyanto tak menampik. “Benar, ada laka tersebut. Kami turut prihatin, anggota sedang di lapangan lakukan olah TKP dan kumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Terkait kronologisnya, nanti akan kami kabarkan bila sudah lengkap,” singkatnya.

Baca Juga :  Cermin Kembali Blusukan ke Tengah Masyarakat, Janji Perjuangkan Kesejahteraan Nelayan

Berdasarkan rekaman video yang diterima tim Central News dari kiriman warganet, nampak korban berjenis kelamin laki-laki mengenakan kaos abu-abu dan celana pendek terkapar di tengah jalan. Kondisinya mengenaskan diduga tak lagi bernyawa lantaran alami luka berat pada bagian kepala.

Kejadian tersebut gemparkan masyarakat sekitar, tak sedikit nekat mengabadikan momen nahas tersebut. Petugas yang berada di lapangan bergerak cepat, korban segera dievakuasi dari badan jalan agar tak mengganggu arus lalu lintas. Sementara bekas ceceran darah pada permukaan jalan segera ditaburi pasir untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. (Bres)

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles