12.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Kunjungi Mantang, Roby Kurniawan Disambut Hangat Oleh Warga

CENTRALNEWS.ID, BINTAN –Senyum kebahagiaan di wajar plt Bupati Bupati Bintan, Roby Kurniawan tidak dapat disembunyikan. Pasalnya, kedatangan pria yang akrab disapa sapa Roby itu disambut hangat oleh warga Mantang.

Terlihat sejumlah warga mulai dari lanjut usia hingga anak – merasa bangga dikunjungi oleh pemimpin muda dan bernergi serta ramah pada semua orang itu.

Kebahagian warga dan orang nomor satu di Bintan itu bukan tanpa alasan. Sebab, selama dua tahun terkahir belum pernah ada kunjungan pemerintah Kabupaten di salah satu kecamatan yang berada di luar daratan Bintan.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan rasa syukur tak terkira melihat kondisi saat ini secara perlahan masyarakat sudah bisa kembali merajut kebersamaan dan kehangatan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Baca Juga :  Kurangi Jumlah RTLH, Cen Bangun 431 Unit BSPS di Natuna

“Dua tahun covid-19 melanda, Kita bersyukur keadaan di Kabupaten Bintan perlahan kembali normal. Tetapi tetap kita saling menjaga dengan prokes sampai pandemi ini benar-benar berakhir” terang Roby.

Kunjungan Roby kali ini turut disertai Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari, Dandim 0315 Tanjungpinang beserta jajaran OPD Bintan.

Roby sempat menyerahkan beberapa bantuan sekaligus penyerahan insentif bagi Guru Ngaji, Imam Masjid, Mubaligh dan Mubalighoh, Penjaga Masjid hingga Petugas Fardhu Kifayah. Di akhir sambutannya, Roby mengajak masyarakat untuk mengisi momentum bulan suci ini dengan berbagai aktifitas yang bisa mendatangkan manfaat bagi sesame (Ndn)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles