8.2 C
New York
Kamis, Maret 28, 2024

Korban Tenggelam di Perairan Beting Aceh akhirnya Ditemukan Tim Gabungan

CENTRALNEWS.ID, RUPAT UTARA – Beberapa waktu lakukan pencarian, tim gabungan dari unsur Kodim 0303 Bengkalis, TNI AL, Basarnas, BPBD, Polri, KPLP dan pihak terkait lainnya akhirnya berhasil menemukan korban tenggelam di perairan Pulau Beting Aceh, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis – Riau, Rabu (8/2).

Korban berinisial Ac alias Kalpin (18) ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Jenazahnya ditemukan mengapung di sekitar perairan Pulau Beting Aceh, Desa Suka Damai, Kecamatan Rupat Utara sekira pukul 12.30 WIB.

“Alhamdulillah, korban tenggelam sudah ditemukan pada hari ini, sekira pukul 12.30 WIB. Tim gabungan dari berbagai unsur, termasuk personel Posramil Rupat Utara – Kodim 0303 Bengkalis berupaya keras selama beberapa hari belakangan lakukan pencarian. Dan alhamdulillah, pencarian membuahkan hasil,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto.

Baca Juga :  Peringati Malam Nuzulul Quran Tingkat Natuna, Rodhial Huda Ajak Jamaah Amalkan Al Quran
Korban Tenggelam di Perairan Beting Aceh akhirnya Ditemukan Tim Gabungan | Foto: Bres

Pasca ditemukan, jenazah segera diangkat ke kapal cepat dan dibawa ke pelabuhan. Selanjutnya, dilakukan visum oleh Dokter dari Puskesmas Batu Panjang, Tanjung Medang. Kemudian jenazah dibawa melalui jalur laut ke Pelabuhan Titi Akar untuk disemayamkan di rumah duka oleh keluarganya.

“Terima kasih untuk kerja keras semua pihak yang terlibat dalam pencarian hingga korban berhasil ditemukan,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles