21.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Koramil 03 Mandau Berbagi Ratusan Nasi Kotak ke Masyarakat Duri sempena Jumat Berkah

CENTRALNEWS.ID, DURI – Sempena Jumat Berkah, prajurit TNI Angkatan Darat di wilayah Koramil 03 Mandau – Distrik Militer 0303 Bengkalis berbagi kebahagiaan dengan membagikan ratusan nasi kotak siap santap gratis kepada masyarakat di Kota Minyak – Duri, Jumat (7/7).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto bersama para Babinsa yang didampingi Ketua beserta anggota Persit KCK Ranting 4.

 

Mulai dari juru parkir, tukang ojek online, pedagang asongan sampai dengan masyarakat kurang mampu disambangi Danramil dan Babinsa untuk berbagi paket-paket makanan yang diolah sendiri oleh persatuan isteri tentara (Persit) Mandau.

“Total ada sekitar 100-an nasi kotak siap santap yang kita bagikan di sepanjang ruas jalan Jenderal Sudirman – Duri. Mulai dari juru parkir, tukang ojek, pedagang asongan sampai masyarakat kurang mampu turut mendapatkan paket-paket makanan ini,” kata Danramil 03 Mandau, Kapt. Arh. Jemirianto.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Menyapa Warga Ranai di Warung Kopi

“Kita berharap aksi ini bisa memberi manfaat bagi penerimanya. Ini merupakan instruksi Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Bapak Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto sebagai wujud nyata kehadiran prajurit TNI Angkatan Darat dalam membantu mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat. Walaupun hanya sekedar berbagi makanan kita berharap aksi ini berguna dan dapat menjadi contoh baik bagi masyarakat, pihak swasta, pemerintah dan pihak lainnya untuk dapat menumbuhkan kesadaran, kepedulian dan saling berbagi rezeki guna meringankan beban perekonomian warga kurang mampu. Dengan demikian, keselarasan taraf hidup masyarakat bisa lebih terjaga dengan prinsip saling membantu tanpa pamrih,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles