22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Kodim 0303 Salurkan Bantuan Kemanusiaan Ringankan Beban Warga Terdampak Kebakaran

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto, diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Arh. Sudiyono meninjau langsung kondisi rumah Dahlan (65), warga Kelapapati, Bengkalis yang alami musibah kebakaran, Rabu dini hari (12/4).

 

Kodim 0303 Salurkan Bantuan Kemanusiaan Ringankan Beban Warga Terdampak Kebakaran | Foto: Bres

Didampingi Pasilog, Lettu. Inf. Ucok Doni Samosir, Kasdim merasa sangat pilu melihat kediaman Dahlan rata dengan tanah akibat amukan Sijago Merah. “Kodim 0303 Bengkalis turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga Bapak Dahlan, dimana kita tahu, rumah beliau terbakar dini hari tadi,” kata Mayor Sudiyono.

Kodim 0303 Salurkan Bantuan Kemanusiaan Ringankan Beban Warga Terdampak Kebakaran | Foto: Bres

Berbarengan peninjauan itu, Kasdim turut salurkan bantuan kemanusiaan dengan harapan mampu meringankan beban yang dialami Dahlan dan keluarganya. “Ini ada sedikit bantuan dari kami ya Pak, Bu. Jangan lihat wujudnya, namun pandanglah ketulusannya. Semoga cobaan yang saat ini dialami bisa sedikit terbantu. Mari kita berdoa, agar Allah SWT menggantikan apa yang telah hilang dalam musibah ini dengan kelimpahan berkah, khidmat dan kesehatan,” tukasnya wakili Dandim 0303. (Bres)

Baca Juga :  Kapolda Kepri Minta Nahdlatul Ulama Menjaga Kerukunan di Kepri

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles