16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Kijang Diduga Banyak Tempat Maksiat, Kapolsek Janji Akan Tertibkan

CENTRALNEWS.ID, BINTAN -Sejumlah tempat hiburan malam diduga kian marak di Kecamatan Bintan Timur (Bintim). Hal ini terlihat di sepanjang jalan menuju pelabuhan Kijang dipenuhi tempat hiburan malam berupa tempat karaoke (Kafe). Belum lagi tempat hiburan lain seperti Star Pool.

Dari pengakuan salah satu pengunjung di sana mengatakan tempat hiburan itu tidak hanya sekedar menjual minuman keras atau alkohol. Wanita yang juga merupakan pelayanan Kafe kerap menjajakan diri pada pelanggan Kafe.

“Memang, tidak langsung menawarkan diri seperti tempat lokalisasi. Awalnya mereka menemani kita minum terus mancing agar kita bawa mereka ke hotel,” ujar salah satu pengunjung yang namanya enggan disebutkan, Rabu (6/7).

Baca Juga :  Roby Kurniawan; Mari Pertahankan Pancasila Dengan Mengamalkan Nilai Yang Terkandung di Dalamnya

“Kalau tempat kita mesti bayar. Dan biasanya mereka minta nginap di hotel Rahmat. Kalau masalah tarif, antara Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu per malam. Tapi kalau kita pintar merayu bisa juga gratis,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Bintim, AKP Suardi saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya tidak membantah. Bahkan ia mengaku, segera menertibkan.

“Malam minggu bersama Satpol PP dan Kelurahan sudah di lakukan penertiban juga ,” ujarnya singkat. (Ndn)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles