12.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Kembangkan Pariwisata Bintan, Roby Kurniawan Buka Bimtek Konten Kreator

CENTRALABATAM.CO.ID, BINTAN –Bupati Bintan, Roby Kurniawan hari ini (28/11) secara resmi membuka bimbingan teknis (bimtek) konten kreator. Tujuannya untuk mendukung pengembangan pariwisata serta pembangunan di Bintan.

Pada kesempatan itu, Roby menjelaskan bahwa saat ini perkembangan informasi teknologi yang berkembang pesat membuat banyak perusahaan membutuhkan para ahli. Seperti halnya perusahaan di Bintan baik yang bergerak di bidang pariwisata maupun industri berharap pada konten kreator.

“Perkembangan teknologi membuat banyak perusahaan yang butuh kreativitas dari para konten kreator. Harapan kita, para konten kreator di ini nantinya dapat memenuhi kebutuhan perusahaan yang membutuhkan, ”ujarnya, Selasa (28/11).

Lebih lanjut ia menjelaskan, meskipun para konten kreator di Bintan belum bisa menyaingi para konten kreator di daerah lain namun tetap bisa di banggakan.

Baca Juga :  Tinjau Posko Pemenangan, Cermin Optimis Menang di Pulau Tiga Barat

“Pasalnya, dengan kemampuan yang mereka miliki telah membuat beberapa konten yang isi promisi daerahnya sendiri. Semoga setelah bimbingan ini kedepannya pariwisata dan pembangunan di Kabupaten Bintan ini dapat berkembang pesat, ”pungkasnya. (Ndn)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles