22.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Kecelakaan di Sebanga Duri, Dua Pemuda Kritis

CENTRALNEWS.ID, DURI – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan lintas Sumatera sektor Duri – Pekanbaru, Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Sebanga – Duri, Minggu (30/1).

Dikabarkan, dua orang pemuda (identitas ditelusuri) melaju dengan mengendarai sepeda motor merek Yamaha Mio-J bernomor polisi BM 3743 AX dan terlibat kecelakaan dengan satu unit truk (diduga aset) PT Baker Hughes bernomor polisi BH 8675 GU.

Kejadian ini berlangsung tak jauh dari masjid Al-Muawanah kala siang menjelma petang, Minggu sore. Alhasil, para pemotor ini terkapar kritis di ruas jalan (diduga) akibat kerasnya benturan. Keduanya tak sadarkan diri dan segera dilarikan ke rumah sakit (RS) terdekat guna mendapat penanganan darurat.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Menyapa Warga Ranai di Warung Kopi

Diduga pemotor ini bertabrakan dengan truk Baker Hughes. Kebetulan, truk yang tadinya terparkir (dikemudikan) hendak melaju ke ruas jalan, saat itu sang pemotor tiba di lokasi dan menabrak bagian truk yang telah menapaki ruas jalan.

“Tadinya truk parkir dekat masjid Al-Muawanah, kemudian berangkat. Saat baru masuk ke arah jalan, disitulah kejadian (laka, red),” kata Yuni, salah seorang warga sekitar.

Giat olah TKP oleh Personel Satlantas Polres Bengkalis | Foto: Bres

Dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Bengkalis AKP. Hairul Hidayat, SIK., MM lewat Kanitlaka Ipda. Yopie Ferdian, SH., M.Si tak menampik kabar kecelakaan yang melibatkan truk (aset) PT Baker Hughes dan pesepeda motor tersebut. “Iya, benar,” tutur Ipda. Yopie.

Ia menuturkan, pasca kecelakaan pihaknya segera terjun guna mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Dapat kabar, kami langsung turun. Evakuasi korban dan olah TKP,” singkatnya.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Besuk Pasien di RSUD Natuna, Janjikan Kesehatan jadi Prioritas

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui kondisi para korban pasca dilarikan ke rumah sakit terdekat. “Sudah di RS, perkembangannya dikabarkan menyusul ya,” pungkasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles