18.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Kasus Laka di Duri: Tronton Nabrak Pagar Telkom hingga Pemotor Diduga jadi Korban Tabrak Lari

CENTRALNEWS.ID, DURI – Beberapa waktu terakhir kasus-kasus kecelakaan lalu lintas kian meningkat di wilayah berjuluk Kota Minyak, Duri. Sebagaimana informasi yang diterima tim Central News, pada hari Minggu 30 Juli 2023 sekira pukul 01.00 WIB dini hari, satu unit truk tronton dikabarkan menabrak pagar PT Telkom di sekitar simpang Mawar, Kecamatan Mandau.

Pada hari yang sama, diduga kasus laka lantas juga terjadi di wilayah Sebanga – Duri, Minggu malam. Peristiwa kedua ini melibatkan seorang pengendara sepeda motoe yang diduga menjadi korban tabrak lari.

Terkait kasus-kasus laka tersebut, Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Try Widiyanto melalui Kanitlaka Ipda Parulian Harahap menegaskan bahwa laka terkait truk tronton ditenggarai tak bagusnya permukaan jalan sekitar.

Baca Juga :  Kurangi Jumlah RTLH, Cen Bangun 431 Unit BSPS di Natuna

“Kalau tronton yang nabrak pagar, itu kemarin. Tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan unit dan pagar saja. Itu terjadi karena truk menabrak lubang pada jalan menanjak menuju (Trafficlight) simpang Mawar. Karena lubang terlalu dalam, perangkat kemudi truk alami kerusakan yang membuat laju truk menepi ke kiri, tepat ke arah pagar PT Telkom,” kata Ipda Parulian, Senin (31/7).

Pasca kejadian, truk tersebut masih berada di lokasi sampai siang ini. “Unit masih di TKP, menunggu towing atau derek yang lebih besar. Kalau pakai derek kecil nggak sanggup, harus lebih besar supaya bisa dievakuasi,” ujarnya.

Disinggung terkait dugaan tabrak lari di wilayah Sebanga, ia menampik. “Kalau itu, belum ada laporan. Coba nanti kita telusuri dulu ya, terima kasih informasinya,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles