14.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Kasdim 0303 Bengkalis Semarakkan Fun Walk Polres Bengkalis sambut HUT Bhayangkara ke-77

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto diwakilkan Kepala Staf Mayor. Arh. Sudiyono turut semarakkan acara Fun Walk Polres Bengkalis yang dilaksanakan di lapangan Tugu Ahmad Yani, Kecamatan Bengkalis – Riau dan dibuka langsung oleh Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro, Sabtu (17/6).

Giat jalan santai bertebar hadiah menarik itu ditaja sempena menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini. Rangkaian acara disiapkan sebagai penyemarak, termasuk Fun Walk pagi tadi. Segenap unsur Forkopimda Bengkalis nampak hadir termasuk Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Danramil 01 Bengkalis Kapten. Cpl. Farimus Hendriko dan pihak lainnya.

Kasdim 0303 Bengkalis Semarakkan Fun Walk Polres Bengkalis sambut HUT Bhayangkara ke-77 | Foto: Bres

Giat itu digagas dengan melalui rute Lapangan Tugu Ahmad Yani (Start), mengarah ke jalan Jenderal Sudirman, masuk ke jalan Pattimura, jalan Tandun, jalan Antara dan kembali ke posisi start awal sebagai garis finishnya.

Pada momentum itu, Kasdim 0303 Bengkalis turut mendampingi Kapolres dan Wakil Bupati melepas seluruh peserta Fun Walk. Ia menegaskan, pihaknya hadir dan terlibat di dalam acara tersebut sebagai wujud sinergitas TNI-Polri yang tak bisa ditawar dengan nilai apapun.

Kasdim 0303 Bengkalis Semarakkan Fun Walk Polres Bengkalis sambut HUT Bhayangkara ke-77 | Foto: Bres

“Wujud sinergi TNI-Polri, kita turut semarakkan Fun Walk yang dilaksanakan Polres Bengkalis dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini. Acaranya sangat meriah dan penuh kegembiraan. Acara ini sangat bermanfaat, selain mendekatkan Forkopimda dengan seluruh masyarakat, tentu kita sebagai peserta juga dapat manfaat kesehatannya,” kata Mayor Sudiyono.

“Sukses terus untuk Polres Bengkalis, salam hangat dari Komandan kami, Bapak Dandim 0303 Bengkalis dan seluruh jajaran. Semoga sinergitas kita tetap terawat dengan baik,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles