19.5 C
New York
Selasa, Juli 2, 2024

Kapolda Kepri Yan Fitri Tutup Lomba Fotografi di Grand Mall Batam

CENTRALNEWS.ID, BATAM – Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah melalui Kabidhumas Polda Kepri menutup kegiatan pameran foto Polda Kepri di Grand Mall Batam, Sabtu (29/6/2024) malam.

Penutupan dan sekaligus penyerahan hadiah lomba fotografi juara juara I, II, dan III mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78. Yang mana mulai Mei hingga Juni 2024 berbagai kegiatan olahraga sudah diperlombakan.

Sebelum foto-foto pemenang diumumkan, panitia telah membuka pendaftaran sejak 13 Juni hingga 22 Juni 2024 lalu. Pengunjung menghadiri pameran di Grand Mall mulai 24-30 Juni 2024.

Lomba fotografi ini bertemakan Pengabdian Polri. Juri lomba berasal dari para profesional fotografer nasional, komunitas fotografer Batam, PID Humas Polda Kepri, dan ahli (akademisi).

Baca Juga :  Bersama Bhayangkari, Yan Fitri Tanam Pohon di Mapolda Kepri  

Di antaranya lomba pencak silat, menembak, domino, tenis lapangan, debat hukum, voli, drag race, drag bike, tour de bhayangkara, sepak bola, badminton, dayung sampan dan ketinting, fun run 7.8 km, motocross, off road, fun bike 13 km, dan lain-lainnya.

Semarak Acara Penutupan Lomba Fotografi Polda Kepri di Grand Mall Batam, Sabtu (29/6/2024) malam

Acara dimulai pukul 19.30 WIB dimeriahkan dengan berbagai penampilan menarik. Seperti peragaan baju dinas Polri, penampilan Polisi Cilik (Satlantas Polresta Barelang), dan pertunjukan pantomim dari SLB (Sekolah Luar Biasa) Negeri Batam.

Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menyampaikan salam hangat dari Kapolda dan Wakapolda Kepri untuk seluruh hadirin dan pengunjung Grand Batam Mall.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Yan Fitri Tutup Lomba Fotografi di Grand Mall Batam

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kepolisian Daerah Kepulauan Riau yang berkenan hadir dalam menyemarakkan acara ini,” ujar Zahwani Pandra Arsyad dalam sambutannya, Sabtu (29/6/2024) malam.

Pandra mengingatkan pada Senin 1 Juli 2024, seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia akan merayakan HUT Bhayangkara ke-78. Untuk Polda Kepri dipusatkan di lapangan Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa, Batam.

Acara puncak HUT Bhayangkara bertemakan “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” yang akan dimulai dengan kegiatan apel pagi dan syukuran.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah bersama Bhayangkari Daerah Kepri saat mengunjungi stan pameran UMKM pada acara pameran fotografi di Grand Mall Batam, Senin (24/6/2024) sore

Sementara pada stand bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau ramai dikunjungi. Di sini beragam produk unggulan UMKM yang ditawarkan kepada pengunjung.

Baca Juga :  Yan Fitri Minta Warga Pantai Melayu Lestarikan Budaya Perahu Layar Jong

“Kedepannya diharapkan kegiatan ini dapat mendorong pertumbuhan UMKM yang ada di seluruh Kepri,” ujar Pandra.

Hadir dalam penutupan kegiatan ini Dirpamobvit Polda Kepri, Kombes Pol. Kombes Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn., seluruh personel Bidhumas Polda Kepri, Personel Polda Kepri, Polisi Cilik dari Satlantas Polresta Barelang dan siswa-siswi SLB Negeri Batam.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles