32.5 C
New York
Minggu, Juli 7, 2024

Kapolda Kepri Yan Fitri Tiba Di Natuna Disambut Pengalungan Bunga

CENTRALNEWS.ID, NATUNA – Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa, (2/7/2024).

Kapolda beserta rombongan bertolak dari Hang Nadim Batam dan tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad Natuna pukul 10.00 WIB menggunakan pesawat Wings Air. Kedatangan Kapolda disambut oleh Bupati Natuna, Kapolres, dan unsur Forkopimda.

Setelah beristirahat sejenak di ruang VIP bandara, perjalanan dilanjutkan menuju Polres Natuna di Air Mulung, Kelurahan Bandarsyah, Bunguran Timur, Natuna.

Di sana, Kapolda disambut dengan pengalungan bunga dan sesi tepung tawar, diikuti dengan ramah tamah dan sarapan bersama di ruang video conference (vidcon).

Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah disambut Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa dan jajaran Polres Natuna, Air Mulung, Kelurahan, Bandarsyah, Bunguran Timur, Natuna, Kepulauan Riau, Selasa (2/7/2024)

Selama di Natuna, Kapolda dijadwalkan melaksanakan serangkaian kegiatan, termasuk peresmian Aula Catur Prasetya dan lapangan voli.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Yan Fitri Resmikan Prasarana Penunjang Polres Natuna

Selain itu, ia juga akan melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan kantor Bhayangkari Cabang Natuna.

Malam harinya, sekitar pukul 20.30 WIB, Kapolda dan rombongan akan mengadakan ramah tamah dengan FKPD, OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat (toma), dan tokoh adat (todat) Natuna di Jelita Sejuba Resort.

Pada Rabu, 3 Juli 2024, Kapolda dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan masyarakat setempat dan diikuti dengan pertemuan dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat.

Kemudian, pada Kamis, 4 Juli 2024, Kapolda akan membuka dan melepas acara jalan santai dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah tiba di Natuna dan mengikuti acara tepung tawar di Polres Natuna, Selasa (2/7/2024)

Setelah itu, Kapolda beserta rombongan akan bertolak kembali ke Batam. Dalam kesempatan ini Kapolda Yan Fitri didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri dan Bhayangkari Polda Kepri.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Yan Fitri: Jangan Berjudi! Judi Menyengsarakan Pemainnya

Di antaranya Karoops Polda Kepri Kombes Pol. Ulami Sudjaja, Dirintelkam Kombes Pol. Zainal Arifin, Dirresnarkoba Kombes Pol. Dony Alexander, dan Kabidhumas Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles