31.2 C
New York
Minggu, Juli 7, 2024

Kapolda Kepri Yan Fitri Resmikan Prasarana Penunjang Polres Natuna

CENTRALNEWS.ID, NATUNA – Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah meresmikan sejumlah prasarana di Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (2/7/2024) sore.

Prasarana ini antara lain gedung Aula Catur Prasetya Polres Natuna, dan lapangan voli Wicaksana Leghawa. Dalam kunjungan kerja (kunker) ini, Yan Fitri sekaligus meletakkan batu pertama untuk pembangunan gedung Bhayangkari cabang Natuna.

Dalam peresmian ini, Kapolda Kepri Yan Fitri didampingi Bupati Natuna Wan Siswandi dan Ketua TP PKK Natuna, Ny. Septi Dwiani. Mereka ikut serta dalam peletakkan batu pertama pembangunan gedung Bhayangkari cabang Natuna.

Ada pun peresmian prasarana penunjang kegiatan Polres Natuna ini dilaksanakan di halaman kantor Polres Natuna. Kapolda Kepri Yan Fitri mengatakan pembangunan gedung Bhayangkari adalah bantuan hibah Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna

Baca Juga :  Kapolda Kepri Yan Fitri Tutup Lomba Fotografi di Grand Mall Batam

“Gedung Bhayangkari ini hibah dari Pemda Natuna. Semoga pembangunannya berjalan lancar. Kami menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Natuna, dalam hal ini Bapak Wan Siswandi yang sudah memberikan dukungan dan sarana,” ujar Yan Fitri Halimansyah usai kegiatan. 

Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah Didampingi Bupati Natuna Wan Siswandi Usai Peletakan Batu Pertama Gedung Bhayangkari di Polres Natuna, Selasa (2/7/2024) sore

Usai peresmian dan peletakan batu pertama, Kapolda Kepri Yan Fitri dan Bupati Natuna Wan Siswandi memberikan sejumlah bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebelumnya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Selasa, (2/7/2024) pagi.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Yan Fitri Resmikan Prasarana Penunjang Polres Natuna

Selama di Natuna, Kapolda Kepri Yan Fitri melaksanakan serangkaian kegiatan kerja, pertemuan dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat. Termasuk pelepasan acara jalan santai dalam rangka syukuran dan peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

Dalam kesempatan ini Kapolda Yan Fitri didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri dan Bhayangkari Polda Kepri. Di antaranya Karoops Polda Kepri Kombes Pol. Ulami Sudjaja, Dirintelkam Kombes Pol. Zainal Arifin, Dirresnarkoba Kombes Pol. Dony Alexander, dan Kabidhumas Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles