31.2 C
New York
Minggu, Juli 7, 2024

Kapolda Kepri Yan Fitri Ramah Tamah dengan Tokoh Masyarakat Natuna

CENTRALNEWS.ID, NATUNA – Ramah tamah dan makan malam bersama salah satu agenda kunjungan Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah ke Natuna. Acara ini dipusatkan di Jelita Sejuba Resort, Natuna, Kepulauan Riau, Selasa (2/7/2024) malam.

Hadir sejumlah pejabat penting. Di antaranya Bupati Natuna Wan Siswandi, Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, anggota Forkopimda Kabupaten Natuna, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Kapolda Kepri Yan Fitri mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya selama kunjungan di Natuna ini. Yan Fitri berharap kunjungan ini dapat merekatkan tali silaturahmi.

“Semoga makan malam ini semakin mempererat tali persaudaraan sesama,” ujar Yan Fitri Halimansyah di Jelita Sejuba Resort, Natuna.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Yan Fitri Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai di Pantai Piwang Ranai

Yan Fitri berpesan kepada jajarannya agar menjaga sinergitas dengan TNI, Pemerintah Kabupaten Natuna, dan masyarakat. Tujuannya untuk memastikan situasi kondusif dan keharmonisan di seluruh Kabupaten Natuna.

“Saya sangat mengapresiasi, sinergitas antara Polres Natuna dengan TNI dan instansi lainnya yang terjalin erat. Sinergitas ini sangat diperlukan demi pergerakan roda pembangunan di Kabupaten Natuna,” ujar Yan Fitri.

Dalam agenda ramah tamah ini Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Retno Dewi, Karoops Polda Kepri Kombes Pol. Ulami Sudjaja, Dirintelkam Kombes Pol. Zainal Arifin, Dirresnarkoba Kombes Pol. Dony Alexander, dan Kabidhumas Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles