Home BREAKING NEWS Kapolda Kepri Yan Fitri: Mari Kita Jaga Natuna Bersama-sama  

Kapolda Kepri Yan Fitri: Mari Kita Jaga Natuna Bersama-sama  

0

CENTRALNEWS.ID, NATUNA – Temu ramah masyarakat Kabupaten Natuna Kepulauan Riau dengan Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah berlangsung meriah. Temu ramah ini berlangsung di gedung Sri Serindit Natuna Rabu (3/7/2024).

Kapolda Kepri Yan Fitri sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini. Yan Fitri merasa bangga atas antusiasme masyarakat Kabupaten Natuna.

Yan Fitri mengatakan Polda Kepri khususnya Polres Natuna memiliki komitmen kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Natuna. Mengingat Natuna merupakan wilayah yang strategis dan berbatasan langsung dengan negara tetangga.

Tantangan di Kabupaten Natuna cukup berat karena berbatasan langsung dengan negara tetangga. Oleh sebab itu, Polda Kepri melalui Polres Natuna akan lebih ekstra memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Natuna.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Yan Fitri Ajak Masyarakat Natuna Sukseskan Pemilukada 2024

Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah Memberikan Sambutan Saat Temu Ramah dengan Masyarakat Kabupaten Natuna di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Natuna Kepri, Rabu (3/7/2024)

Yan Fitri juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan ada banyak agenda nasional yang akan dilaksanakan di Natuna. Salah satunya Pemilukada 2024 serentak pada bulan November mendatang.

“Saya mengimbau masyarakat Natuna agar menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk. Jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” imbau Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Menurut Yan Fitri, Kabupaten Natuna merupakan wilayah yang paling utara di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Natuna berbatasan langsung dengan negara tetangga dan perlu mendapat perhatian semua pihak.

Baca Juga :  Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78: Semoga Polri Semakin Dicintai Masyarakat

Sehingga Kabupaten Natuna bisa terus berkembang dalam sektor pariwisata, perekonomian, dan migas. Untuk itu, semua pihak harus menciptakan sinergitas TNI, Polri, dan Pemkab Natuna untuk memajukan pada tahun-tahun mendatang.

Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah Temu Ramah dengan Masyarakat Kabupaten Natuna di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Natuna, Kepri, Rabu (3/7/2024)

Dalam acara ini, selain Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah, hadir Bupati Natuna Wan Siswandi, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Aris Munandar, dan Ketua Adat Melayu Natuna Datuk Sri Setia Utama H. Suhardi.

Selain itu, hadir juga Pejabat Utama (PJU) Polres Natuna, Kepala-kepala Dinas Pemkab Natuna, Camat, Lurah, Kades, Tokoh Masyarakat (tomas), Tokoh Agama (toga), Tokoh Adat (Todat), dan masyarakat umum Kabupten Natuna.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Yan Fitri Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai di Pantai Piwang Ranai

Turut mendamping dari Polda Kepri Ketua Bhayangkari Kepri, Retno Dewi, Karoops Kombes Pol. Ulami Sudjaja, Dirintelkam Kombes Pol. Zainal Arifin, Dirresnarkoba Kombes Pol. Dony Alexander, dan Kabidhumas Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad.



NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here