16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Kapolda Kepri Yan Fitri Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai di Pantai Piwang Ranai

CENTRALNEWS.ID, NATUNA – Kapolda Kepulauan Riau Inspektur Jenderal Polisi Yan Fitri Halimansyah melepas ribuan peserta jalan santai di pantai Piwang, Kecamatan Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Kamis (4/7/2024) pagi.

Bupati Natuna Wan Siswandi ikut mendampingi Kapolda Kepri. Selain masyarakat, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Forkopimda Kabupaten Natuna menjadi peserta gerak jalan ini. Acara jalan santai ini dimulai pukul 06.00 WIB.

Kegiatan jalan santai ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kapolda Kepri Yan Fitri mengatakan tujuan dari jalan santai ini sebagai wadah silaturahmi antara Polri dan seluruh masyarakat di Kabupaten Natuna.

“Semuanya ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara Polri dan masyarakat yang ke depannya akan memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Natuna,” ujar Yan Fitri Halimansyah, Kamis (4/7/2024).

Baca Juga :  Cermin Kembali Blusukan ke Tengah Masyarakat, Janji Perjuangkan Kesejahteraan Nelayan

Saat start Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah didampingi Bupati Natuna Wan Siswandi dan Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa. Secara simbolis melepas peserta jalan santai dengan mengangkat bendera sebagai tanda dimulainya jalan santai ini.

Dalam agenda kunjungan kerja selama tiga hari di Kabupaten Natuna Selasa sampai Kamis tanggal 2-3 Juli 2024 itu Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Retno Dewi, Karoops Polda Kepri Kombes Pol. Ulami Sudjaja, Dirintelkam Kombes Pol. Zainal Arifin, Dirresnarkoba Kombes Pol. Dony Alexander, dan Kabidhumas Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles