22 C
New York
Rabu, September 18, 2024

Kapolda Kepri Yan Fitri Jamin Pelantikan Anggota DPRD Kepri Berjalan Lancar

CENTRALNEWS.ID, TANJUNG PINANG – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menjamin keamanan dan kelancaran acara peresmian pemberhentian dan pengangkatan Anggota DPRD Kepri masa jabatan 2019-2024 dan 2024-2029.

Pemberhentian, pengangkatan dan pengucapan sumpah (janji) anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau 2024-2029 diadakan di kantor DPRD Kepulauan Riau, Senin (9/9/24). Demikian ditegaskan Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Yan Fitri Halimansyah mengatakan komitmen Polri dalam menjaga situasi yang kondusif selama acara berlangsung. Kehadiran Polda Kepri untuk memastikan keamanan dan kelancaran seluruh rangkaian acara.

“Kami berupaya maksimal supaya proses peresmian ini berjalan tertib dan aman,” ujar Kapolda Kepri Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., di gedung DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Dompak, Senin (9/9/2024).

Baca Juga :  Bupati Natuna Gesa Peningkatan dan Perbaikan Pelabuhan Midai untuk Kepentingan Masyarakat

Munurut Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah, jajarannya mengerahkan personel dari berbagai satuan untuk melakukan pengamanan di lokasi. Mulai dari pengaturan lalu lintas hingga pengamanan ekstra di sekitar lokasi acara.

“Sinergi antara Polri, TNI dan instansi terkait lainnya diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh tamu undangan dan masyarakat,” tegas Yan Fitri Halimansyah.


Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengadiri acara pelantikan, pemberhentian, pengangkatan dan pengucapan sumpah (janji) anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau masa bakti 2024-2029 di Dompak Kepulauan Riau, Senin (9/9/2024)

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengadiri acara pelantikan, pemberhentian, pengangkatan dan pengucapan sumpah (janji) anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau masa bakti 2024-2029 di Dompak Kepulauan Riau, Senin (9/9/2024)

Di lokasi, saat peresmian, acara berjalan khidmat, tertib dan kondusif. Hal ini menandai transisi kepemimpinan legislatif baru di Kepri. Kapolda berharap anggota DPRD yang baru bisa membawa semangat dan inovasi untuk memajukan pembangunan daerah.

Baca Juga :  Hadiri Rapat Konsolidasi Partai Pengusul SAYANG Natuna, Ansar Ahmad : Saya Bukan Tipe Pemimpin Yang Suka Menekan Bawahan

Selain Kapolda Kepri, acara dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Sekretaris Daerah Kepri Adi Prihantara, Kajati Kepri Teguh Subroto, dan Konjen Singapore Gavin Ang.

Hadir juga Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yoos Suryono H., Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke, dan Ka Zona Bakamla Maritim Barat Laksma Bakamla Bambang Trijanto.

Selain itu, Danlanud RHF Kolonel Pnb. Andi Nur Abadi, Kapolresta Tanjung Pinang Kombes Pol Budi Santosa, Kepala BNN Kepri Brigjenpol Hanny Hidayat, dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepri Suhadak.

Kemudian Kabinda Provinsi Kepri Brigjen TNI Bonar Panjaitan, dan Forkopimda tingkat I dan II Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Cawabup Natuna, Jarmin Sidik Ingatkan Pentingnya Meneladani Rasulullah SAW

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles