31.2 C
New York
Minggu, Juli 7, 2024

Kapolda Kepri Yan Fitri Ajak Masyarakat Natuna Sukseskan Pemilukada 2024

CENTRALNEWS.ID, NATUNA – Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah beramah tamah dengan masyarakat di gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Hitam, Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (3/7/2024).

Silaturahmi ini merupakan kelanjutan dari agenda kunjungan kerja Kapolda Kepri di Kabupaten Natuna. Dalam kesempatan ini, Yan Fitri mengingatkan tahun 2024 ini masih ada agenda nasional, yakni pemilihan umum kepala daerah serentak.

“Hari ini kita bersilaturahmi karena saya ingin bertatap muka langsung dengan masyarakat di wilayah hukum Polda Kepri,” ujar Yan Fitri disambut tepuk tangan hadirin.

Untuk itu, Yan Fitri mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Natuna untuk sama-sama menyukseskan Pemilukada 2024. Cara dengan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Baca Juga :  Kapolda Kepri Yan Fitri Ajak Masyarakat Natuna Sukseskan Pemilukada 2024

Di hadapan 500 tamu undangan, Yan Fitri mengatakan bahwa menjaga keamanan adalah tugas kepolisian. Namun demikian, tanpa dukungan masyakarat tidak akan berjalan dengan baik.

“Saya berharap dukungan dari bapak-ibu semuanya untuk sama-sama menjaga kamtibmas pada Pilkada nanti sehingga berjalan dengan aman dan damai,” ajak Yan Fitri.

Yan Fitri sangat memahami tantangan yang dihadapi di Kabupaten Natuna. Daerahnya sangat luas dan banyak pulau. Kehadiran Yan Fitri dan kepolisian di Natuna berkomitmen menjaga kedaulatan di perbatasan.

Dalam agenda ini Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Retno Dewi, Karoops Polda Kepri Kombes Pol. Ulami Sudjaja, Dirintelkam Kombes Pol. Zainal Arifin, Dirresnarkoba Kombes Pol. Dony Alexander, dan Kabidhumas Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Yan Fitri Tutup Lomba Fotografi di Grand Mall Batam

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles