22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Kantor Camat Talang Muandau Diresmikan Bupati, Dandim 0303: Kita Perkuat Sinergitas

CENTRALNEWS.ID, TALANG MUANDAU – Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia Hermanto diwakili Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto turut mendampingi Bupati Bengkalis Kasmarni sempena peresmian Kantor Camat Talang Muandau, Rabu (23/3).

Usai peresmian, Kapten Arh. Jemirianto mengucapkan selamat dan semangat bagi Pemerintah Daerah yang tak hentinya meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Talang Muandau.

Peresmian kantor camat Talang Muandau | Foto: Bres

“Saya mewakili Dandim 0303/Bengkalis mendukung dan akan terus bersinergi dengan pemerintah baik Kabupaten maupun di Kecamatan guna mewujudkan program Bupati, untuk menciptakan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (BERMASA),” ucap Kapten Arh. Jemirianto, mewakili Dandim 0303.

“Kedepan, lebih kita perkuat sinergitas untuk memajukan Negeri Junjungan tercinta ini,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kasmarni turut bahagia dan mengharapkan gedung tersebut bisa menjadi semangat baru bagi aparatur sipil negara (ASN) untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Peresmian kantor camat Talang Muandau | Foto: Bres

“Semoga menjadi penyemangat untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat, selamat untuk kita semua. Saya titip dan pesan, tolong dijaga dan dirawat baik-baik kantor ini. Jangan sampai rusak apalagi terbengkalai. Harus dicintai, agar terpancar positifnya aura pelayanan,” pesan Kasmarni.

Peresmian kantor Camat Talang Muandau kemudian dilangsungkan dan ditandai dengan pemotongan pita serta penandatangan prasasti oleh Bupati Kasmarni, yang disaksikan langsung Plt Kepala Dinas PUPR Ardiansyah, Camat Talang Muandau Drs. Nasrizal serta sejumlah pejabat yang ikut mendampingi peresmian tersebut. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles