21.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Kajari Bengkalis Hadiri Pisah Sambut Kalapas Kelas II A

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis hadiri acara pisah sambut Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II Bengkalis, Kamis (12/1).

Acara tersebut diselenggarakan di halaman Lapas Bengkalis dan dihadiri unsur Forkopimda seperti Sekda Bengkalis H. Bustami, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303 Mayor. Arh. Sudiyono, Kabagops Polres Bengkalis Kompol Oka Mahendra, Ketua PA dan PN Bengkalis dan segenap unsur pejabat terkait lainnya.

Dalam acara itu, Kalapas sebelumnya, Edi Mulyono memasuki akhir masa jabatan dan posisinya digantikan oleh M. Lukman untuk nakhodai Lapas Kelas II A Bengkalis. Pisah sambut berlangsung khidmat dan haru. Pejabat lama dan pejabat baru saling berucap santun dan saling memberi masukan demi kemajuan Lapas Bengkalis kedepannya.

Kajari Bengkalis hadiri pisah sambut Kalapas Kelas II A | Foto: Bres

Pada kesempatan itulah, Kajari Bengkalis ucapkan tahniah kepada pejabat baru dan terima kasih kepada Kalapas sebelumnya. Ia menilai, rotasi dan mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah di kalangan aparatur sipil negara (ASN) demi penyegaran sekaligus pembenahan ke arah yang lebih maju.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Negeri Junjungan bagi bapak Muhammad Lukman, semoga dapat segera beradaptasi dan bersinergi kuat dengan Kejaksaan Negeri Bengkalis. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi bapak Edi Mulyono. Semoga semakin sukses dan terima kasih atas sinergitas dengan Kejari yang telah berjalan dengan baik semasa bertugas di Bengkalis,” ungkap Kajari Zainur.

“Kita berharap sinergi Lapas Kelas II A dan Kodim 0303 Bengkalis lebih erat kedepannya,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles