21.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Jelang Upacara Kemerdekaan RI ke-78, Dandim Bengkalis Tinjau Kesiapan Tim Paskibraka

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Bertempat di lapangan Tugu Kecamatan Bengkalis, Komandan Kodim 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto tinjau kesiapan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) kabupaten Bengkalis, Senin (14/8).

Peninjauan tersebut dilakukan untuk mengetahui progres latihan yang telah berlangsung sejak beberapa waktu belakangan, sekaligus memastikan kematangan pembinaan pasukan untuk dapat menampilkan aksi terbaik sempena Upacara Kemerdekaan RI ke-78 tahub 2023, 17 Agustus mendatang.

Dandim Bengkalis tinjau kesiapan tim Paskibraka jelang HUT RI ke-78 tahun | Foto: Bres

“Untuk memastikan semuanya terlaksana dengan baik dan sesuai harapan, kita tinjau kesiapan tim Paskibraka Bengkalis pada sesi latihan hari ini. Kita cek sejauh mana kematangan latihan dan pembinaan yang telah diikuti sejauh ini. Kita harapkan, setiap anggota Paskibraka Bengkalis tahun ini bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan penuh dedikasi,” kata Letkol Endik, Dandim 0303 Bengkalis didampingi Kepala Staf Mayor Arh. Sudiyono dan sejumlah perwira.

Dandim Bengkalis tinjau kesiapan tim Paskibraka jelang HUT RI ke-78 tahun | Foto: Bres

Guna menunjang keberhasilan tim Paskibraka Bengkalis dalam upacara penaikan dan penurunan bendera mendatang, Endik tak lupa ajak seluruhnya untuk tak abai menjaga stamina dan daya tahan tubuh. “Jangan sampai sakit jelang hari H. Jaga kesehatan, jangan makan atau jajan sembarangan. Perbanyak minum air putih agar tubuh tetap bugar, supaya upacara mendatang bisa terlaksana dengan baik. Semoga adik-adik sekalian bisa menampilkan aksi memukau di depan ratusan bahkan ribuan pasang mata dalam upacara kemerdekaan nanti,” harapnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles