Home Duri Jamin Keamanan dan Kelancaran Misa Natal, Danramil Mandau tajak Patroli Terpadu

Jamin Keamanan dan Kelancaran Misa Natal, Danramil Mandau tajak Patroli Terpadu

0

CENTRALNEWS.ID, DURI – Segenap umat Kristiani di tanah air dengan penuh suka cita merayakan Misa Natal 2023 pada malam ini, Minggu (24/12).

Misa Natal atau juga disebut Natal Umum terpantau dijalankan di berbagai rumah peribadatan atau Gereja, termasuk di wilayah Duri, Bengkalis – Riau. Dalam kesempatan ini, Komandan Rayon Militer 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto bersama jajaran Polsek Mandau, Satpol PP dan unsur perangkat pemerintahan nampak laksanakan patroli malam terpadu.

Patroli digelar dengan mendatangi satu persatu gereja yang ada di jalan Hangtuah – Duri, jalan Jenderal Sudirman – Duri, jalan Jawa dan jalan Desa Harapan untuk memastikan prosesi ibadah dapat berjalan tertib, khidmat, aman dan lancar.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

“Malam ini kita bersama rekan-rekan Polri, Pemerintah, tenaga kesehatan dan Satpol PP lakukan patroli ke berbagai gereja untuk memastikan prosesi ibadah umat Kristen bisa lancar tanpa gangguan,” kata Kapten Jemirianto.

Mendampingi Danramil, turut terlibat sembilan orang Babinsa yang membantu kelancaran patroli terpadu yang diprakarsai malam ini. Selain patroli ke berbagai gereja, pihaknya juga fokuskan giat di simpang Garoga dan beberapa titik jalan lainnya untuk mencegah terjadinya aksi balapan liar, atau peristiwa pidana lainnya yang dapat menimbulkan kerugian bagi masyarakat.

“Sehabis dari gereja ke gereja, kita sempatkan patroli di jalan. Kita pastikan tidak adanya balapan liar dan dugaan tindak pidana lainnya. Semua aman dan terkendali,” ujarnya. (Bres)



NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here