23.8 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Jaga Situasi Keamanan, Pepabri Berbagi Pengalaman ke Kapolda Kepri

CENTRALNEWS.ID, BATAM – Kapolda Kepri Irjen Polisi Yan Fitri Halimansyah menerima kunjungan audiensi dan silaturahmi pengurus Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri (PEPABRI) Wilayah Kepri, Jumat (27/9/2024).

Acara ini diinisiasi yang bertujuan mempererat hubungan antara purnawirawan TNI-Polri dengan jajaran kepolisian di Kepri. Selain itu, silaturahmi ini untuk mendiskusikan berbagai isu strategis tentang keamanan dan ketertiban di Kepri.

Dalam kesempatan ini, Yan Fitri Halimansyah menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan PEPABRI. Kapolda Kepri mengapresiasi atas jasa dan pengabdian para purnawirawan yang terus memberikan kontribusi meski sudah tidak bertugas.

“Silaturahmi ini penting untuk menjaga solidaritas, sekaligus menggali masukan dari para senior dalam menjaga stabilitas di wilayah Kepri,” ujar Kapolda Kepri Irjen Polisi Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

Para tokoh yang hadir ini kemudian memberikan pandangan dan pengalaman kepada Kapolda Kepri. Terutama mengenai tantangan keamanan dan memberikan saran untuk mendukung upaya kepolisian di masa mendatang.

Salah satunya dalam menghadapi pilkada serentak pada November 2024. Para purnawirawan mengingatkan pentingnya peran aktif seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung.

Sejumlah tokoh purnawirawan hadir dalam silaturahmi ini. Di antaranya Brigjen Polisi (purn) M. Natsir, Laksamana Muda TNI (purn) Estu Raharjo, dan AKBP (purn) Rusdwiantoro. Acara berakhir dengan ramah tamah dan sesi foto bersama.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles