10.9 C
New York
Jumat, Oktober 25, 2024

Jadikan Jalan Bintan Semulus Mungkin, Roby Kurniawan Akan Bentuk Pemburu Gas La Bang

CENTRALNEWS.ID, BINTAN –Untuk memperlancar lalu lintas di Kabupaten Bintan, pasangan Roby Kurniawan – Deby Maryanti akan membentuk Gas La Bang. Gas La Bang sendiri merupakan singkatan dari Satgas Pemburu Jalan berlubang yang akan dibentuk Roby-Deby.

Selama kepemimpinan Roby Kurniawan, ribuan jalan berlubang telah dijadikan mulus. Bahkan jalan lintas timur yang awalnya tidak bisa dilewati sudah kembali beroperasi.

Meskipun demikian, ia mengakui akibat cuaca ekstrem yang sering terjadi di Bintan membuat sejumlah jalan cepat rusak. Untuk itu, ia mengatakan kekepannya harus ada pemantau khusus jalan yang ia sebut satgas pemburu jalan berlubang.

“Satgas ini khusus untuk memantau jalan berlubang di seluruh pelosok di Bintan. Tujuan, agar jalan itu langsung diperbaiki dan kembali mulus,”paparnya.

Baca Juga :  Ular Kobra 2 Meter Masuk Rumah, Damkar Natuna Turun Tangan

Lebih lanjut ia mengatakan, Satgas ini dibentuk selain memperlancar kendaraan juga meningkatkan nilai jual di Bintan terhadap para investor.

“Ya, kalau jalan semua dalam keadaan baik, masyarakat dapat pergi kemana-mana dengan aman. Juga akan menambah nilai di mata investor asing yang akan berinvestasi di Bintan,”pungkasnya. (Ndn)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles