15.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

HUT Bhayangkara, Polres Bintan Berbagi Kebahagian

CENTRALNEWS.ID, BINTAN –Jajaran Polres Bintan kembali menebar kebahagiaan bersama masyarakat. Hal ini dilakukan bertepatan pada HUT Bhayangkara ke 77. 

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo mengatakan penyaluran ratusan paket sembako iyi berisikan bermacam bahan dapur seperti Beras, Gula, Kopi, Teh dan Telur Ayam yang dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut.

“Sebagai sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat,”ujarnya, Sabtu (17/6).

Agar penyaluran itu tepat sasaran, dalam hal ini keluarga kurang mampu, penyaluran langsung dipimpin langsung oleh orang nomor satu di Kepolisian Resor Bintan itu. Selain Kapolres, terlihat juga, Wakapolres Bintan Kompol M.Tahang dan Kapolsek Bintan Utara. turut serta dalam pendampingan yang dilakukan di wilayah hukum Polsek Bintan Utara.

Baca Juga :  Tinjau Posko Pemenangan, Cermin Optimis Menang di Pulau Tiga Barat

“Kegiatan berbagai kebahagiaan juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Kalau jumlah paket Sembako yang kami targetkan sebanyak 750 paket yang berisikan kebutuhan rumah tangga atau kebutuhan dapur yaitu bahan makanan dan minuman”, paparnya.

Sasaran penerima bantuan sosial berupa paket sembako tersebut yaitu pengurus rumah ibadah, Warakawuri, para pekerja kasar atau buruh serabutan, ibu rumah tangga dan masyarakat lainnya. (Ndn)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles