17.1 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Hilang Kendali, Minibus Masuk Parit di Jalan Sejahtera – Duri

CENTRALNEWS.ID, DURI – Satu unit minibis merek Daihatsu Xenia warna putih bernomor polisi BM 1017 ED dilaporkan mengalami kecelakaan di bilangan jalan Sejahtera, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau – Duri, Sabtu (24/7).

Kejadian itu berlangsung siang tadi. Dilaporkan, minibus nahas ini hendak mundur pada bidang (jalan) tanjakan tepat di depan gedung serba guna (Magurosi).

Kala mundur, pengemudinya diduga tak sengaja menginjak pedal kecepatannya dan akhirnya hilang kendali. Alhasil, minibus itu terperosok ke parit lumayan terjal di tepian bahu jalan.

“Awalnya memutar dan akhirnya mundur, saat itu, diduga tancap gas dan akhirnya masuk ke parit,” kata Ronny, salah seorang warga sekitar

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

Pasca terperosok, keadaan mobil itu nyaris terbalik. Kendaraan tersebut tampak ringsek di beberapa bagian pasca kehilangan kendali saat melaju mundur.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kendaraan nahas tersebut langsung dievakuasi dengan bantuan warga sekitar. “Dengan bantuan warga, mobil itu berhasil dievakuasi dari parit. Beruntung, tak ada korban. Hanya beberapa bagian body saja yang ringsek,” pungkasnya.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles