22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Harapan Warga 2 Periode Untuk Roby Kurniawan Bersama Indra Setiawan

CENTRALNEWS.ID, BINTAN –Ciri khas Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang murah senyum ternyata telah membuat memikat kebanyakan hati warga. Terlebih lagi, sang Visioner Bintan Bangkit yang selalu menghadirkan berbagai solusi untuk setiap kegalauan warga membuat ia kini didambakan untuk memimpin Bintan kembali untuk periode 2024 – 2029 mendatang.

Bagi warga, senyum tulus serta sikap Problem Solver (pemberi solusi yang efektif) dari Roby Kurniawan telah mampu meluluhlantakkan kebencian dari lawan – lawan politik sang nahkoda Bintan Bangkit itu. 

“Salam dua periode” itu lah ucapan dari sejumlah kaum ibu saat Roby bersama rombongan diskominfo mendatangi RSUD Bintan di Kecamatan Bintan Timur, Kijang yang kini pelayanannya perlahan membaik di bawah kendali Dr Bambang. 

Baca Juga :  Tak Ingin Sia-siakan Potensi Laut Natuna, Cen Sui Lan Bakal Jadikan Prioritas

Salam dua periode itu ternyata punya banyak alasan diungkapkan oleh para IRT, mulai dari sikap Roby Kurniawan yang sering turun ke lapangan untuk memantau langsung pelayanan hingga sejumlah ruas jalan yang kini mulai terang benderang. Ditambah lagi penanganan perbaikan jalan paska bencana hingga prioritas pendidikan dan kesehatan untuk untuk masyarakat Bintan.

Selain itu, di bawah kepemimpinan Roby Kurniawan Pemerintah Kabupaten Bintan telah menyabet berbagai piagam penghargaan baik mulai tingkat Provinsi hingga tingkat Nasional. Dan tentunya ini telah menjadi kebanggan untuk masyarakat Bintan. 

Jika ada Bupati, maka tentu harus ada wakilnya. Dan dari sejumlah kalangan saat terjadi perbincangan di warung kopi, pandangan warga akan tertuju pada Indra Setiawan putra Bintan yang merupakan pengusaha serta tokoh masyarakat yang dinilai memiliki sikap tegas dan lugas. 

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergi, Danrem 033/Wira Pratama Temui Kapolda Kepri Yan Fitri

 Memang, tidak sedikit juga yang berharap Indra Setiawan untuk menjadi salah satu calon Bupati Bintan di tahun 2024 ini. Namun, banyak juga yang berharap agar pada periode 2024 – 2029 ini Roby Kurniawan – Indra Setiawan akan menjadi pasangan yang cocok.

“Bang E’en (panggilan akrab dari Indra Setiawan) orangnya tegas. Kalau salah siapapun dia sikat. Suka membantu serta memiliki kontribusi besar juga dalam membangun Bintan. Tapi mungkin akan lebih baik berpasangan dengan pak Roby agar pembangunan di Bintan ini semakin terdepan,”ucap sejumlah warga di salah satu kedai kopi, Uban. 

Selain itu, salah satu yang sangat berkesan di hati warga adalah sikap dari “bang E’en” yang dinilai selalu mementingkan kepentingan masyarakat atau kepentingan umum dari hal yang bersifat pribadi atau politik. (Ndn) 

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles