22.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Dua Minibus Kecelakaan di jalan Hangtuah Duri

CENTRALNEWS.ID, DURI – Sekira pukul 12.40 WIB, dua unit minibus (nomor polisi ditelusuri, red) terlibat kecelakaan di jalan Hangtuah, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau – Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau, Kamis (25/8).

Tragedi lalu lintas yang berlangsung tepat di samping Amadeo Hotel itu membuat warga setempat terkejut dan berhamburan guna menyaksikan lebih dekat.

Selang beberapa saat setelah kejadian, kepolisian lalu lintas (Satlantas) Polres Bengkalis dari kantor 125 Duri tiba di lokasi kejadian. Sesampainya disana, petugas segera menghimpun informasi penting terkait laka itu.

AKP Kaliman Siregar, Kasatlantas Polres Bengkalis | Foto: Bres

“Kronologis lengkap terkait kecelakaan masih dihimpun anggota di lapangan, segera kita kabarkan bila sudah lengkap,” kata Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP. Kaliman Siregar kala dihubungi tim CentralNews.id lewat aplikasi digital WhatsApp pribadinya.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Minta Nahdlatul Ulama Menjaga Kerukunan di Kepri

Sementara itu, tragedi yang berlangsung tepat di depan Rumah Makan (RM) Mandiri tersebut telah tersiar luas dan dibagikan pada beberapa kanal sosial media kenamaan di Duri. “Dua minibus bertabrakan di depan RM Mandiri,” seru seorang warga disana.

Hingga berita ini diterbitkan, Kaliman dan jajarannya masih merangkum kronologis lengkap terkait laka yang membuat ringsek kedua minibus tersebut. “Anggota masih input laporan, sabar yah. Nanti dikabari lagi,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles