19.5 C
New York
Selasa, Juli 2, 2024

DPRD Natuna Apresiasi Kinerja Pelaksanaan APBD 2023

CENTRAL BATAM. CO. ID, NATUNA – DPRD Natuna menggelar Paripurna Penyampaian Pendapat Akhhir Fraksifraksi – fraksi DPRD Natuna terhadap Ranacangan Peraturan Daerah tentang Laporan Pertanjungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2023, Jumat (28/6/2024)

Paripuna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar didampingi Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah dan Wakil Ketua II, Jarmin Sidik dan dihadiri oleh mayoritas anggota.

Sementara pemerintah hadir Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda, Sekda Natuna, Boy Wijanarko dan seluruh pimpinan OPD.

“Berdasarkan Tatib dan Mekanisme Dewan, rapat ini dinyatakan Korum dan dapat dilanjutkan,” kata Daeng Amhar mengawali paripurna seraya mempersilahkan seluruh fraksi menyampaikan pandangan akhirnya secara bergiliran.

Baca Juga :  DPRD Natuna Apresiasi Kinerja Pelaksanaan APBD 2023

Pada kesempatan ini seluruh fraksi di DPRD Natuna menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Natuna atas kinerja kerjanya yang dinilai baik dalam pengelolaan keuangan dan pelaksanaan APBD 2023.

“Kami menerima sepenuhnya LPP APBD tahun 2023 Pemkab Natuna dan kami sampaikan apresiasi tinggi kepada pemerintah atas prestasi dan kinerjanya yang baik,” kata Juru Bicara Fraksi Partai Golkar Azi.

Persetujuan dan apresiasi yang sama juga disampaikan oleh fraksi-fraksi lainnya melalui pidato pandangan akhir fraksi.

Namun disamping menyampaikan apresiasi, seluruh fraksi juga menyampaikan berbagai masukan berupa saran dan pendapat kepada pemerintah.

“Kami tekankan kepada pemerintah agar dapat meningkatkan kinerjanya di sektor pajak dan retrebusi supaya APBD kita semakin tumbuh dinamis,” kata Jubir Fraksi PAN, Jauharis Ibro.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Yan Fitri: Hati-hati Menggunakan Jemari

Saran dan pendapat peningkatan kinerja di sektor pajak dan retresbusi ini disampaikan juga oleh fraksi-fraksi lainnya.

Paripurna diakhiri dengan penandatangan dokumen paripurna pengesahan Preda LPP APBD Kabupaten Natuna 2023. (put).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles