16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Dimediasi Intens, Manajemen PT Panahatan Sepakat Santuni Keluarga Korban

CENTRALNEWS.ID, DURI – Dipimpin Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra bersama Camat Bathin Solapan M. Rusydy, Camat Mandau Riki Rihardi, Danramil 03 Mandau Kapt. Arh. Jemirianto, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat dan Kades Petani Rasikun, pertemuan lanjutan antara manajemen PT Panahatan dengan keluarga almarhum Liman alias Logam digelar, Selasa (15/8).

Pertemuan yang tajak dalam aula kantor desa Petani tersebut ditujukan untuk menyaksikan manajemen PT Panahatan memenuhi kesepakatannya kepada pihak keluarga korban yang tewas beberapa waktu lalu akibat adanya cekcok berujung maut.

Sebagaimana tertuang dalam kesepakatan yang telah diteken bersama, PT Panahatan bersedia memberikan bantuan atau sagu hati kepada pihak keluarga almarhum Logam. Hal itupun diwujudkan Polin Sitorus dengan menyerahkan sejumlah uang tunai kepada isteri almarhum Logam yang disaksikan oleh perangkat pemerintahan, maupun TNI-Polri. Bahkan, pihak perusahaan bersedia menerima anak dari almarhum bila ingin bergabung dan bekerja pada perusahaan tersebut.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan
Pertemuan lanjutan antara manajemen PT Panahatan dengan keluarga korban (Alm) Logam dimediasi oleh Forkopimda Bengkalis | Foto: Bres

“Alhamdulillah hari ini telah berlangsung pertemuan lanjutan antara PT Panahatan dengan keluarga almarhum. Tadi kita saksikan bersama, manajemen perusahaan memberikan santunan kepada isteri korban sebagai perwujudan dari kesepakatan yang telah disepakati bersama beberapa waktu lalu di kantor kecamatan Mandau,” kata Camat Bathin Solapan, M. Rusydy, MR.

“Setelah pemberian santunan, pertemuan selesai. Tupoksi kita, hanya untuk menengahi dan menyaksikan manajemen PT Panahatan memenuhi kesepakatannya kepada keluarga korban. Semua berjalan lancar, tak ada gangguan,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles