22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Diduga Ugal-ugalan, Pemotor Tewas Tersambar Tronton di Km 19 Kulim

CENTRALNEWS.ID, BATHIN SOLAPAN – Kecelakaan maut terjadi di bilangan jalan lintas Sumatera yang membentang di wilayah Kabupaten Bengkalis, Riau. Kali ini, kejadiannya berlangsung di kilometer 19 Kulim, Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan – Duri, Selasa (8/8).

Laka tragis itu disebut berlangsung Selasa sore, sekira pukul 16.20 WIB. Dari informasi yang diterima, Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Try Widiyanto mengatakan, insiden berlalu lintas tersebut melibatkan kendaraan berat jenis truk tronton BK 9878 VO yang dikemudikan Su (60) dan sepeda motor semi becak BM 4715 EI yang ditunggangi dua orang remaja.

Dia menjelaskan, awalnya pesepeda motor tersebut melaju dari arah Dumai menuju ke arah Duri. Diduga melaju ‘Ugal-ugalan’ alias Zig-zag ke arah kanan, kedua remaja tersebut akhirnya alami kecelakaan dengan truk tronton yang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Kampanye Perdana di Ranai Darat, Cen Sui Lan Ingin Natuna Maju

“Pesepeda motor ini diduga berkendara zig-zag alias ugal-ugalan dengan kecepatan tinggi dari arah Dumai menuju ke Duri. Tiba di TKP, truk tronton melaju atau datang dari arah Duri menuju Dumai. Karena jarak kedua kendaraan tersebut sudah mepet, kecelakaan tidak terhindarkan,” kata AKP Try Widiyanto.

“Akibatnya, satu remaja meninggal dunia sementara satu lainnya alami luka-luka. Kendaraan alami kerusakan. Tak sudahnya kita imbau kepada seluruh masyarakat sebagai pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, patuhi aturan dan rambu lalu lintas, hindari pelanggaran berlalu lintas demi kenyamanan dan keselamatan di jalan raya. Sama-sama kita hindari kecelakaan dengan disiplin mematuhi rambu lalu lintas,” tukasnya.

Baca Juga :  Kurangi Jumlah RTLH, Cen Bangun 431 Unit BSPS di Natuna

Berdasarkan rekaman video yang diterima tim Central News dari kiriman warganet, nampak korban tewas mengenakan kaos abu-abu dan celana pendek terkapar di tengah jalan. Kondisinya mengenaskan lantaran alami luka berat pada bagian kepala.

Kejadian tersebut gemparkan masyarakat sekitar, tak sedikit nekat mengabadikan momen nahas tersebut. Petugas yang berada di lapangan bergerak cepat, korban segera dievakuasi dari badan jalan agar tak mengganggu arus lalu lintas. Sementara bekas ceceran darah pada permukaan jalan segera ditaburi pasir untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. (Bres)

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles