21.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Diduga Tercebur dalam Kontainer Limbah, 3 Pekerja Tewas di WK Rokan

CENTRALNEWS.ID, ROKAN HILIR – Diduga kecelakaan kerja berujung Fatality kembali terjadi di wilayah kerja (WK) Rokan di bawah kendali operasi PT Pertamina Hulu Rokan (PHR). Beredar informasi, tiga pekerja PT PPLI berinisial Hn, DK dan AI dikabarkan tewas (diduga) tercebur ke dalam kontainer (wadah besar) yang diduga berisikan limbah.

Kabar menggemparkan itu diterima awak media ini berdasarkan siaran pesan berantai lengkap dengan foto dan video yang menampakkan ketiga pekerja PT PPLI mengapung dalam kontainer diduga berisi limbah. “Izin melaporkan, meneruskan informasi dari CCO tentang adanya korban yang terjatuh ke dalam kontainer limbah PT PPLI di CMTF Balam Selatan,” tulis pesan berantai yang diterima tim CentralNews.id.

Baca Juga :  Roby Kurniawan; Mari Pertahankan Pancasila Dengan Mengamalkan Nilai Yang Terkandung di Dalamnya

Juga disebutkan dalam pesan berantai tersebut korban dalam kejadian ini berjumlah tiga orang dan kesemuanya berjenis kelamin laki-laki berseragam kerja lengkap bertuliskan PPLI pada bagian punggung. “Korban diduga berjumlah tiga orang,” terusnya.

Telusuri informasi tersebut, manajemen PT PHR WK Rokan melalui Yulia Rintawati, selaku Communication Specialist tak menampik. “Terima kasih atas konfirmasinya, kami akan memberi tanggapan segera,” ujar Rinta lewat applikasi pesan digitalnya.

Sampai kini, diduga laka kerja berujung maut pada wilayah Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Riau itu masih terus ditelusuri guna mengungkap fakta sebenarnya. (Nat/Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles