16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Diduga Soal Asmara, Pria di Bengkalis Nekat Gantung Diri

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Seorang pria berinisial IS (38) diduga nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di rumahnya yang beralamat di jalan Kelapapati Laut, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis – Riau, Minggu (2/10).

Kejadian itu diduga berlangsung sekira pukul 21.00 WIB dan menggemparkan warga sekitar. Kapolres Bengkalis, AKBP. Indra Wijatmiko melalui Kasatreskrim AKP. Muhammad Reza membenarkannya. Ia menyebut, IS ditemukan dalam kondisi tergantung pada seutas tali nilon di kosen pintu kamar depan.

“Benar, IS ditemukan tergantung seutas tali nilon di kosen pintu kamar depan sekira pukul 21.00 WIB, Minggu (2/10),” kata AKP. Reza.

Peristiwa itu, kata dia, berawal saat sepupu dan abang ipar korban berinisial MA (47) RP (47) memanggil IS. “Karena menurut keterangan mereka, IS ini selalu datang ke rumah untuk makan malam. Karena tak kunjung datang, keduanya memanggil IS,” terangnya.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Menyapa Warga Ranai di Warung Kopi

Saat itu, sepupu dan abang ipar korban melihat lampu rumah dalam keadaan padam, sementara pintu depan terkunci rapat. Mulai penasaran, pihaknya terus memanggili IS, namun tak berbalas jawaban.

Memastikan ke dalam, sepupu korban mrncoba mencongkel jendela samping kanan rumah (TKP, red). Begitu jendela terbuka, MA terkejut mendapati IS tergantung di kosen pintu kamar depan dengan kondisi tak lagi bernyawa.

“Ditemukan tergantung, ada tali nilon berwarna hijau membelit bagian leher. Saat ditemukan, IS sudah meninggal,” terangnya.

Selain korban, saat itu juga ditemukan telepon genggamnya berisi tebaran pesan atau Chat applikasi pesan digital, WhatsApp. Chat yang diduga ditujukan korban kepada sang pujaan hati sontak menyayat hati. “Juga ditemukan Hp berisi chat antara korban dan teman perempuannya di Selat Panjang, Kabupaten Meranti. Dalam chat, korban mengancam untuk bunuh diri,” bebernya.

Baca Juga :  Karutan Kelas I Tanjung Pinang Minta Nasihat Kapolda Kepri Yan Fitri

Belum diketahui bagaimana kelanjutan isi percakapan Wa tersebut. Namun yang terjadi, korban malah nekat mengakhiri hidupnya (diduga) gegara urusan asmara. Kejadian pada malam itupun segera dilaporkan sepupu dan abang ipar korban ke petugas kepolisian untuk segera ditindaklanjuti. (Vie)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles