16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Di Hadapan Penonton Dan Lawan, Roby Kurniawan Tunjukkan Ketangguhan

CENTRALBATAM. CO.ID, BINTAN –Ketaguhan Plt Bupati Bintan, Robby Kurniawan dalam berbagai hal terus muncul di muka publik. Selain keunggulan dalam menakhodai Bintan Bangkit, Roby Kurniawan juga memiliki ketangguhan olahraga.

Ketangguhan orang nomor satu di Bintan itu terbukti saat tim sepak bola Pemkab Bintan Fc berhadapan dengan kesebelasan BRC, All Stars dalam laga sepak bola “BRC Cup” di Lagoi (20/7).

Roby, yang saat itu yang menjadi Kapten berhasil menjebol Gawang All Stars. Hal ini lun mengantarkan Pemkab lolos untuk babak selanjutnya.

Disela – sela pertandingan Roby mengatakan dirinya sangat mengapresiasi langkah BRC. Pasalnya, event olahraga saat ini sangat dibutuhkan saat ini untuk menggairahkan perekonomian khususnya di bidang pariwisata.

Baca Juga :  352 UMKM Binaan Tingkatkan Daya Saing Produk Melalui Program Nutrition Fact Rumah BUMN Telkom

“Pemerintah Daerah memeberikan apresiasi serta menyatakan dukungan untuk kegiatan olahraga seperti ini. Alasannya, selain menandakan kondisi semakin normal, juga dapat meningkatkan kembali gairah ekonomi wisata,” ujarnya.

Selain itu, lanjut pria yang juga hoby Futsal ini, mengatakan event olahraga jiga dapat meningkatkan silahturahmi antara anak bangsa. Karenanya, ia berharap agar event seperti itu dapat didukung penuh secara bersama-sama.

“Jadi harapan kami, mari kita dukung event event seperti ini untuk menjalin silaturahmi dalam mewujudkan Bintan bangkit. Apalgi jelang Hari kemerdekaan pada Augustus mendatang bakal banyak event olahraga. Jadi mari kita semua sama-sama mendukung” (Ndn)

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles