16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Danramil 03 Mandau Hadiri Safari Ramadhan Camat Pinggir di Desa Tengganau

CENTRALNEWS.ID, DURI – Danramil 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto hadiri acara Safari Ramadhan 1444 Hijriah yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Pinggir sekaligus mendampingi Zama Rico Dakanahay, Camat Pinggir, Kamis (30/3).

Safari Ramadhan tersebut dipusatkan di Masjid Baitul Hidayah RT006/RW001 Desa Tengganau dan turut diikuti Babinsa Serka N Saragih. Seluruh Kepala UPT, Tim Penggerak PKK, Kepala Desa dan pihak terkait lainnya turut hadir mengikuti. Kala itu, Camat Pinggir ucapkan terima kasih atas kesediaan Kapten Jemi hadiri Safari Ramadhan yang diselenggarakan.

“Terima kasih atas kesediaan dan kehadiran Bapak Danramil 03 Mandau sempena Safari Ramadhan Kecamatan Pinggir di Desa Tengganau ini, semoga Rahmat dan Hidayah dari Allah SWT selalu menyertai,” ungkap Zama Rico.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

Rangkaian acara yang diadakan berjalan khidmat. Penghujung acara ditandai dengan pemberian santunan atau bantuan kepada anak-anak Yatim dan kaum Duafa. Lewat Safari Ramadhan itu, Kapten Jemi berharap setiap insan yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci mendapat kelimpahan berkah dari Allah SWT.

“Semoga di bulan suci ini, kita semua mendapat kelimpahan berkah dan hidayah dari Allah SWT,” harap Danramil 03 Mandau, Kapt. Arh. Jemirianto. (Bres)

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles