17.1 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Danramil 03 Mandau Hadiri Penilaian LKSTTB tingkat Provinsi Riau di Pematang Pudu

CENTRALNEWS.ID, DURI – Berlokasi di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Bengkalis – Riau, Danramil 03 Mandau Kapten. Arh. Jemirianto bersama Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dan unsur Forkopimcam Mandau lainnya hadiri penilaian lomba keluarga sehat, tanggap dan tangguh bencana (LKSTTB) tingkat Provinsi Riau tahun 2023, Selasa (4/7).

Dalam acara itu, turut hadir berbagai unsur penting, termasuk tim penilai dari PKK Provinsi Riau, Rumimsis, M. Kes. Dalam acara itu, setiap program pemberdayaan keluarga dan masyarakat guna menggapai kesejahteraan termasuk pemberdayaan lingkungan ditelisik untuk kemudian dijadikan indikator penilaian.

Kekompakan unsur Forkopimcam di dalamnya pun termasuk poin penting, karena dianggap bentuk kerja sama dalam mensejahterakan masyarakat, melestarikan lingkungan termasuk memastikan wilayah kecamatan Mandau menjadi rumah yang layak dan aman untuk anak-anak.

Baca Juga :  Tak Ingin Sia-siakan Potensi Laut Natuna, Cen Sui Lan Bakal Jadikan Prioritas

“Untuk mewujudkan hal itu, Koramil 03 Mandau tetap dan akan terus mendukung pemerintah kecamatan Mandau dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat. Sebab dari lingkungan rakyat yang terjamin taraf ekonomi, kesehatan dan keamanannya, muncul kedaulatan negara yang terpelihara dengan baik,” kata Kapten Jemirianto, Danramil 03 Mandau. (Bres)

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles