23.8 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Danramil 03 Mandau Hadiri Pawai Ta’aruf MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Bengkalis

CENTRALNEWS.ID, DURI – Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol. Arh. Irvan Nurdin diwakili Danramil 03 Mandau hadiri acara Pawai Ta’aruf sempena pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Bengkalis, Riau, Minggu (3/9).

Acara itu ditajak di jalan Moujolelo RT003/RW001 Dusun 1 Simpang Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir dan dihadiri ribuan masyarakat. Giat ini dilaksanakan guna meneguhkan iman dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan bermasyarakat untuk mewujudkan kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Wakili Dandim 0303 Bengkalis, Danramil 03 Mandau Hadiri Pawai Ta’aruf MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Bengkalis | Foto: Bres

“Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan mewakili Komandan Kodim 0303 Bengkalis menghadiri acara pelepasan pawai ta’aruf yang diikuti sekitar 450 Kafila dan disaksikan ribuan masyarakat. Acara ini dibuka resmi oleh Ibu Bupati Bengkalis, Kasmarni dan seluruh pejabat dari lingkungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau dan Bengkalis,” kata Danramil 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

“Acara berjalan lancar, setelah pawai ta’aruf ini akan dilanjutkan dengan pembukaan MTQ tingkat kabupaten Bengkalis di wilayah Kecamatan Pinggir. Semoga seluruh acara berlangsung khidmat dalam mensyiarkan Qur’an di Negeri Junjungan,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles