23.8 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Danramil 03 Mandau Berangkatkan Kontingen Sepakbola Perebutkan Piala Danrem 031/WB

CENTRALNEWS.ID, DURI – Komandan Koramil 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto bersama Pasiops Kodim 0303 Bengkalis Kapten Czi. Suratmin berangkatkan kontingen Sepakbola SMP Negeri 1 Mandau ke Pekanbaru sempena perebutkan Piala Danrem 031/Wira Bima, Brigjend. TNI. Dany Rakca, Rabu (27/9).

Penerjunan atlet muda yang juga mewakili Kodim 0303 Bengkalis sempena perhelatan olahraga sepakbola tingkat pelajar SLTP/SMP ini digelar sebagai wujud kehadiran TNI AD di wilayah Kabupaten Bengkalis dan Mandau secara umum dalam hal dukungan serta pengembangan bakat pelajar di bidang olahraga.

Bersempenakan HUT TNI ke-78 tahun ini, Danrem 031/WB pun gelar iven kejuaraan tersebut yang terbuka umum dan diikuti banyak delegasi tingkat SLTP/SMP. Saat memberangkatkan kontingen dari Duri, Danramil Mandau harap seluruh atlet muda tersebut dapat bertanding Fair Play.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

“Utamakan sportifitas, jaga kekompakan dan kerahkan seluruh kemampuan untuk bisa menjadi juara dan membawa pulang piala kebanggaan yang kita cita-citakan,” kata Danramil Mandau kepada seluruh atlet muda yang tergabung dalam kontingen sepakbola perwakilan Kodim 0303 Bengkalis.

“Apapun hasilnya, tetaplah berusahan. Karena tanpa usaha, kita tidak akan mendapatkan hasil apapun. Maju tak kenal gentar, semangat dan tetaplah bertanding benar,” serunya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles