19.5 C
New York
Selasa, Juli 2, 2024

Danramil 03 dan Camat Mandau Resmikan Giat Bible Camp PNB HKI Daerah XIII Riau II

CENTRALNEWS.ID, DURI – Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto bersama Camat Mandau Riki Rihardi hadiri sekaligus membuka resmi kegiatan Bible Camp Pemuda-pemudi dan Naposo Bulung (PNB) Huria Kristen Indonesia (HKI), Jumat (28/06).

Bible Camp muda-mudi HKI tahun 2024 yang dikemas rapi dalam kegiatan perkemahan ini merupakan kegiatan wisata rohani. Kegiatan ini ditujukan menjadi suatu penyegaran dalam pendalaman iman anak-anak sekolah, remaja hingga pemuda/i guna mewujudkan semakin kokohnya rasa kebersamaan, solidaritas serta kepedulian antar sesama.

Dalam sambutannya Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan apresiasi dan berharap kegiatan ini selaras dengan program kerja gereja HKI Daerah XIII Riau II kedepannya berjalan dengan baik dan maju.

“Kami mendukung penuh atas kegiatan Bible Camp ini, semoga kedepannya dapat mewujudkan anak-anak yang mandiri, suka bergotong royong serta bermasyarakat. Mengingat salah satu visi misi Bupati Bengkalis, ibu Kasmarni, ialah penguatan nilai-nilai agama dan budaya menuju masyarakat yang berkarakter, dengan strategi, mengoptimalkan pendidikan keagamaan dalam semua level dan peran guru-guru dalam membangun karakter masyarakat,” ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Dukung kesuksesan acara itu, Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto berharap seluruh muda-mudi dapat menumbuhkan sikap dan mental yang berjiwa ksatria, tetap menjadi agen perubahan yang mengedepankan pengamalan nilai luhur Pancasila, serta menjadi sumber daya manusia (SDM) yang unggul guna menjawab tantangan dunia di masa mendatang.

“Semoga dengan acara ini, HKI di wilayah binaan Koramil 03 Mandau dapat melahirkan muda-mudi yang berkarakter dan bermental Pancasila dengan mengamalkan nilai-nilai luhur dari setiap Silanua dengan baik. Sehingga kedepan kita berharap, muda-mudi HKI dapat menjadi SDM unggul dan dapat bersinergi untuk membangun kejayaan NKRI di masa mendatang,” harap Kapten Jemi. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles