16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Danramil 01 Bengkalis Sambangi Warga Penderita Kanker Kulit dan Salurkan Bantuan

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto diwakili Danramil 01 Bengkalis Kapt. Cpl. Farimus Hendrico sambangi kediaman Ibrahim (62), pria lanjut usia penderita Kanker Kulit pada bagian wajah yang berdomisili di jalan Penurun RT002/RW002 Dusun Baru, Desa Muntai Barat, Kecamatan Bantan, Bengkalis – Riau, Kamis (6/4).

Kunjungan Danramil ke kediaman pria lansia itu turut didampingi Kades Muntai Barat, Subari, tenaga kesehatan Puskesmas Pambang, Tini serta para Babinsa. Sesuai keterangan paramedis, Ibrahim didiagnosa menderita kanker kulit pada bagian wajah.

“Beliau benar-benar butuh bantuan untuk berobat. Oleh karena itu, setelah koordinasi dengan Komandan Kodim, Bapak Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto, tercetuslah ide pengumpulan donasi. Seluruh rekan prajurit ikut bersumbangsih, dan saat ini donasi yang telah terkumpul, termasuk dari Bapak Dandim, kita serahkan kepada Bapak Ibrahim,” kata Kapten Farimus.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Minta Nahdlatul Ulama Menjaga Kerukunan di Kepri

“Semoga donasi ini bermanfaat dan bisa membantu Pak Ibrahim dalam proses perobatannya. Seraya itu, mari kita doakan beliau segera sembuh. Atas donasi yang terkumpul dan telah kita salurkan, semoga berbalas kesehatan dan berkah dari Allah SWT, Amin,” harapnya. (Bres)

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles